Mantan Petinju Mike Tyson Hisap Ganja Hingga Habiskan 570 Juta Tiap Bulan

Mantan Petinju Mike Tyson Hisap Ganja Hingga Habiskan 570 Juta Tiap Bulan

Kabar mengejutkan datang dari mantan petinju asal Amerika Serikat, Mike Tyson. Dia dikabarin menghisap ganja hingga habiskan 40.000 dollar atau senilai 570 juta rupiah. Hal ini terungkap melalui siaran podcast minggu ini. 

Mengutip dari The Daily Mail, pria berusia 52 tahun ini juga berbisnis dengan ganja. Dia ngejual ganja tiap bulannya yang bisa terjual 500.000 dollar atau sekitar 7,1 miliar rupiah. Ganja-ganja itu ditanam di ladang miliknya sendiri di California. Di situlah lokasi ganja dilegalkan di Amerika Serikat.

Mike Tyson dan ganja (Daily Mail)

Nggak cuma itu aja. Tyson juga cerita soal rencana lebih lanjut soal bisnis ganjanya. Dia cerita kalo bakal bikin taman yang juga ada hotel mewah dan lapangan golfnya.

Bahkan, nantinya mungkin bakal ada Tyson University yang bisa ngajarin teknik pengembangbiakan ganja ke petani-petani masa depan. Wah, keren banget ya!

Sementara itu, bagi Tyson rupanya ganja mampu ngubah hidupnya. Ini juga diungkapkan oleh Rob Hickman yang jadi partner bisnisnya dalam interview dengan GQ.

Mike Tyson dan ganja (Daily Mail)

Di bulan Oktober tahun kemarin, perusahaan punya rencana untuk mengembangkan ladang ganjanya. Tapi, belom diketahui berapa progres yang telah dibuat.

Tyson mengatakan bahwa dia punya visi mengedukasi dan mengajak publik untuk merasakan sifat penyembuhan ganja. Mereka yang dateng nantinya bisa menghisap ganja di taman, tapi nggak boleh menghisap di area dimana minuman jeras dijual.

Peta yang menjadi rencana bisnis Tyson (Daily Mail)

Menurut website Tyson Holistic, ganjanya memiliki kualitas yang sangat baik. Soalnya, harus dibudidayakan secara indoor, dipanen menurut kematangan, kemudian harus bebas pestisida dan lolos uji laboratorium. Gimana menurut kalian, gengs?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"