Mantan Komandan NATO Ini Ramal Terjadinya Perang Dunia III, Rusia VS Ukraina?

Mantan Komandan NATO Ini Ramal Terjadinya Perang Dunia III, Rusia VS Ukraina?

Memanasnya hubungan Rusia dan Ukraina diduga akan menjadi “gerbang” memasuki Perang Dunia III . Jamie Stavridis seorang mantan Laksamana dan Komandan NATO pernah memprediksi jika Perang Dunia III akan terjadi.

Memang dalam ramalannya ia tidak menyebut negara-negara mana saja yang terlibat dalam peperangan besar itu. Pandangannya pernah ia tuliskan dalam sebuah novel berjudul 2034. Perang dalam novel tersebut sangat jelas keberadannya.

Banyak pengamat militer menduga Perang Dunia III justru soal perseteruan Amerika Serikat dan China, khususnya saat Amerika masih dipimpin oleh Donald Trumph. Namun selepas Trumph tak jadi Presiden, hubungan kedua negara tak lagi memanas. Justru Rusia dan Ukraina, dua negara tetangga di Eropa Timur yang menjadi aktor utama.

Mantan Komandan NATO Ini Ramal Terjadinya Perang Dunia III, Diduga Rusia VS Ukraina (VOA Indonesia)

Dilansir dari Popbela, seorang dokter bernama Nostradamus juga pernah melontarkan ramalannya dalam sebuah buku berjudul Les Propheties di tahun 1955. Buku itu berisikan lebih dari 900 ramalannya, salah satunya tentang munculnya Perang Dunia III.

Memang terkait ramalan tersebut akan sulit menentukan tanggal pasti karena prediksi itu didasarkan pada pergerakan astrologi daripada kalender, prediksi perang yang mencapai Eropa adalah salah satu yang dapat dipersempit menjadi mungkin pada 2022.Ia menyebut adanya invasi dari Timur. Akankah terkait Rusia dan Ukraina?

Presiden Rusia, Valdimir Putin sudah memerintahkan pasukan militer Rusia menyerang kawasan Ukraina Timur. Menurut laporan Reuters, setelah Putin melakukan pidato di depan TV, terdengar ledakan di kawasan ibu kota Ukraina, Kyiv. Diduga serangan itu mulai dilancarkan Rusia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"