Manfaatkan Air Hujan Untuk Keramas, Pemuda Ini Lakukan Aksinya Saat Menunggu Lampu Merah

Manfaatkan Air Hujan Untuk Keramas, Pemuda Ini Lakukan Aksinya Saat Menunggu Lampu Merah

Sebagian wilayah Indonesia nampaknya sudah mulai diguyur musim hujan. Dimana memasuki akhir November ini, wilayah di Indonesia akan memasuki musim penghujan. Banyak orang yang berpendapat, bahwa musim hujan merupakan musim yang akan mendatangkan banyak berkah.

Musim hujan (cdn2.tstatic.net)

Akan tetapi tidak banyak dari kita yang setuju dengan pendapat tersebut, ada yang mengatakan bahwa musim hujan akan menjadi penghambat aktifitas kita diluar. Khususnya pengendara bermotor, tentu saja harus menyiapkan jas hujan serta alas kaki cadangan untuk bersiap-siap ketika hujan datang di tengah jalan saat akan beraktifitas.

Jika kalian tidak membawa jas hujan saat musim hujan, tentu saja kalaian harus bergegas mencari tempat untuk berteduh. Tentu saja kalian harus benar-benar memastikan hujan reda, saat kalian akan mulai melanjutkan perjalanan.

Akan tetapi, nampaknya banyak pengendara yang nekat nerobos saat hujan deras, meski dia sedang tidak memakai jas hujan yak gengs. Apakah itu termasuk dari kalian gengs? alasannya tujuan sudah hampir sampai, malas menunggu hingga nanggung sudah terlanjur basah.

Nah, pengendara beromotor ini nampaknya memiliki prinsip yang seperti itu. Dua pemuda ini, nekad nerobos hujan meski dia sedang tidak memakai jas hujan, dan parahnya lagi tidak memakai helm gengs. Bagaimana rasanya yak, kepalanya rela diberbenturkan dengan kerasnya air hujan yang turun gengs.

Parahnya lagi dua pengendara bermotor ini, malah melakukan aksi keramas saat turun hujan tersebut. Aksinya pun direkam dan diunggah didalam twitter @AboutTNG, dalam video yang berdurasi kurang lebih 28 detik tersebut terjadi saat, kedua pelajar tersebut sedang meunggu lampu merah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"