Mall di Semarang Beratapkan Akuarium Raksasa Berisi Hiu! Ini dia 4 Fakta Mall Tentrem yang Viral

Mall di Semarang Beratapkan Akuarium Raksasa Berisi Hiu! Ini dia 4 Fakta Mall Tentrem yang Viral

Salah satu mall di Semarang bernama Tentrem Mall resmi dibuka Kamis, 13 Agustus 2020 yang lalu. Di hari peresmiannya tersebut, mal ini  langsung diserbu banyak sekali pengunjung. 

Banyak dari mereka yang datang memang penasaran dengan atap akuarium malnya yang super besar dan memiliki hiu raksasa.

Sebelum selesai dibangun pun, Mal Tentrem Semarang ini sudah menjadi sorotan berbagai media sosial. Banyak netizen telah membicarakan kerennya atap mal ini yang berhiaskan akuarium dengan hiu raksasa dan dunia bawah lautnya. Netizen juga sempat penasaran apakah akuarium itu asli atau hanya teknologi video saja.

Akuarium di atap Tentrem Mall yang berhiaskan hiu raksasa. (wowkeren.com)

Banyak warganet yang mengira bahwa akuarium tersebut benar ada di atap mal dan berisi hiu. Padahal faktanya, akuarium yang menunjukkan hiu raksasa dan keindahan bawah laut tersebut merupakan ceiling videotron yang super besar.

Nah, buat kalian yang penasaran, berikut ini ada 4 fakta seputar Tentrem Mall ini:

1. Resmi Dibuka pada 13 Agustus 2020

Kamis, 13 Agustus 2020, Tentrem Mall Semarang ini resmi dibuka untuk umum. Tujuan Mal ini lebih cepat diresmikan adalah untuk membangkitkan perekonomian Kota Semarang yang sempat lesu karena wabah COVID-19.

2. Proyek Garapan PT Hotel Candi Baru

Mal yang punya arsitektur mewah dan konsep atap yang tidak biasa ini merupakan hasil garapan PT Hotel Candi Baru. Tentrem Mal ini juga merupakan satu kesatuan dengan Tentrem Hotel dan Tentrem Suites yang memiliki dua tower.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"