Malam Pertama Pengantin Ini Gagal Total, Si Suami Bingung Cara Melakukan Hubungan Intim, Mertua Turun Tangan

Malam Pertama Pengantin Ini Gagal Total, Si Suami Bingung Cara Melakukan Hubungan Intim, Mertua Turun Tangan

Setiap pengantin  yang baru saja menikah selalu menantikan momen malam pertama . Biasanya banyak hal indah yang akan pengantin lalui bersama di malam pertama itu, termasuk mungkin melakukan hubungan intim pertama kali sebagai pasangan suami istri.

Namun hal ini berbeda pada pengantin yang baru menikah di Inggris. Seorang wanita menceritakan jika malam pertama pengantinnya gagal total karena faktor suaminya yang tidak tahu cara melakukan hubungan intim.

Dilansir dari Sosok, wanita itu terpaksa menikah karena dijodohkan. Pernikahan berlangsung pada 1999 silam. Ternyata benar si wanita tidak mencintai pria itu karena sang pria mengalami keterbelakangan mental.

Malam Pertama Pengantin (CNN Indonesia)

Pernikahan tersebut dilalui denan sangat megah karena keluarga besar si suami kaya rata. Namun orangtua suaminya yang merupakan mertua wanita itu sudah tidak sabar menunggu momen malam pertama anak dan menantunya.

“Orangtuanya berkata, saya ingin cucu. Anda harus melakukan ini, dia berdiri di luar pintu kamar, karena anaknya tidak tahu cara melakukan hubungan seksual maka dia memberikan saran kepada anaknya,” kata wanita itu.

Bahkan karena suaminya tak tahu cara lakukan hubungan badan, maka ibunya menunjukan video cara melakukan hubungan seksual. Tetap saja gairah laki-laki sebagai suami tetap saja tak tergoda untuk melakukan hubungan seksual dengan istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"