Makin Panas! Kali Ini Pangeran William Diduga Lakukan KDRT pada Kate Middleton, Ungkap Orang dalam Kerajaan

Makin Panas! Kali Ini Pangeran William Diduga Lakukan KDRT pada Kate Middleton, Ungkap Orang dalam Kerajaan

Kabar tak sedap kembali datang dari rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton. Orang dalam keluarga kerajaan bahkan disebut-sebut telah membocorkan banyak informasi kontroversial akhir-akhir ini. Seorang anggota staf telah mengajukan beberapa tuduhan yang benar-benar mengejutkan. 

Orang ini mengklaim bahwa Kate Middleton telah mengalami pelecehan emosional dan verbal oleh suaminya, Pangeran William. Pengungkapan ini telah menimbulkan kehebohan di antara para pengamat kerajaan dan publik.

Anggota staf, yang memilih untuk tetap anonim, telah bekerja sama dengan keluarga kerajaan dan karena itu memiliki pengetahuan langsung tentang situasi tersebut. Menurut sumber itu, dugaan penganiayaan telah merusak kesehatan mental Kate Middleton, membuatnya berjuang untuk mengatasi tekanan terus-menerus dari tugas kerajaannya dan tantangan mempertahankan pernikahan yang harmonis.

Rumah tangga Kate Middleton dan Pangeran William lagi-lagi diterpa isu tak menyenangkan (grid.id)

"Kate benar-benar mengalami masa sulit akhir-akhir ini," kata sumber itu. 

"Cara William memperlakukannya sangat buruk, dan itu sangat berat baginya. Dia orang yang sangat kuat, tetapi bahkan dia memiliki titik puncaknya."

Tuduhan ini sangat memprihatinkan, terutama mengingat etos kerja Kate Middleton yang terkenal dan dedikasinya pada tugas kerajaannya. Jika klaim tersebut benar, ada implikasi serius terhadap kemampuannya untuk terus memenuhi tanggung jawabnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"