Makanan yang Sebaiknya Dihindarin Waktu Kencan Pertama Biar Nggak Bikin Ilfil

Makanan yang Sebaiknya Dihindarin Waktu Kencan Pertama Biar Nggak Bikin Ilfil

Biasanya nih, tempat paling populer buat kencan pertama itu adalah tempat makan, mau itu kafe, rumah makan, atau restoran. Eits, tunggu dulu…. kencan pertama sambil makan tuh bisa tricky lho. Soalnya, bukan nggak mungkin teman kencanmu jadi ilfeel kalau kamu makannya berantakan. 

Salah milih tempat makan tuh dampaknya bisa berasa banget waktu kalian lagi kencan. Yang ada malah jadi canggung. Mau ngabisin makanan tapi takut belepotan karena susah makannya. Tapi kalo nggak ngabisin makanan juga nanti dibilang jaim. 

Biar nggak awkward waktu kencan pertama, sebaiknya kamu inget-inget nih buat menghindari makanan kayak gini ya…

Makanan pedas (medium.com)

Sushi

Kalo dia ngajak makan sushi sementara kamu termasuk jarang makan makanan kayak gitu, mending tolak deh. Kalo cara makannya salah, kamu bisa malu berat tuh! Misalnya, kamu nggak tau kalo ikan yang dimakan ternyata mentah. Terus kakan sushi jenis maki yang ada nasinya, tapi cuma digigit setengah, eh setengahnya buyar berantakan. Gawat! 

Makanan pedas

Emang sih kamu suka banget makanan pedas, tapi sebaiknya jangan deh waktu kencan pertama. Bukannya bisa makan sambil ngobrol dan kenalan, kamu malah sibuk kepedesan, keringetan, mana bibir jadi panas, eh kebayang kalo jadi mules? Bisa bikin gagal kencan nih! 

Makanan yang sebaiknya dihindari waktu kencan (nationalpost.com)

Steak dengan tulang

Makan steak boleh aja sih, tapi jangan pilih yang bertulang, kayak bagian iga. Nanti kamu bisa repot sendiri kalo dapetin bagian yang kurang lembut dan susah dipotong. Nggak mungkin juga kan nyomot tulangnya pake tangan? 

Burger 

Makan burger, apalagi yang ukurannya jumbo, nggak banget deh buat kencan pertama. Tangan dan mulut kamu bisa super belepotan kena saos. Udah gitu, nanti isian burgernya tumpah-tumpah dan makin berantakan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"