Maju Bareng TikTok, Ada Program Pendidikan Gratis Lho Buat Pelaku Bisnis

Maju Bareng TikTok, Ada Program Pendidikan Gratis Lho Buat Pelaku Bisnis

Pandemi COVID-19 telah membuat perekonomian terpuruk di berbagai penjuru dunia. Berpijak pada kenyataan ini, platform video singkat TikTok berinisiatif untuk turut serta membangun dan memulihkan kembali perekonomian negara.

Salah satu program yang dilakukan adalah dengan melaksanakan pendidikan gratis bagi para pelaku bisnis. Adapun tajuk yang dipilih adalah #MajuBersamaTikTok, dengan sasaran pelaku bisnis kecil dan menengah.

Maju Bareng TikTok (Istimewa)

Program ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk komitmen TikTok untuk mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) yang diusung oleh pemerintah Republik Indonesia. Nantinya, akan ada rangkaian kegiatan yang sarat ilmu bisnis untuk para peserta.

Peserta akan mendapatkan rangkaian pelatihan inspiratif bagi Usaha Kecil dan Menengah (UKM) serta Industri Kecil dan Menengah (IKM) di seluruh Indonesia. 

Kegiatan ini disokong oleh pemerintah melalui Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia (Kemenkop UKM RI) serta Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin RI), dan sejumlah mitra terkait.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"