Mainan Puzzle Putih Polos dari Jepang Ini Kuy, Anti Gabut Selama Lockdown!

Mainan Puzzle Putih Polos dari Jepang Ini Kuy, Anti Gabut Selama Lockdown!

Demi menghindari persebaran Covid-19 yang entah di mana ujungnya ini, banyak orang memilih untuk "di rumah aja". Selama di rumah aja, tentu kita bisa melakukan banyak hal dong.

Yang WFH atau bekerja dari rumah ya diselesaikan dulu kerjaannya. Kalo udah, kita bisa mainan puzzle super asik dari Jepang nih. Namanya 'Pure Hell'.

Puzzle Pure Hell, dari Jepang (Instagram @beverly_puzzle)

Puzzle Pure Hell ini dibikin oleh perusahaan papan mainan Jepang Beverly. Tapi jangan heran deh dikasih nama begitu, karena puzzle ini nyebelin banget!

Kamu bakal berhadapan dengan puzzle putih polos gengs! Nyebelin gak tuh? Mana jumlahnya pun ada 2.000 keping.

Mainan puzzle ini menjamin kamu anti gabut selama lockdown berlangsung. Kesulitan puzzle putih polos ini pun cukup tinggi. Soalnya, setiap keping bakal keliatan sama semua.

Musuh kamu adalah puzzle yang putih polos! (Instagram @beverly_puzzle)

Beverly sendiri merilis kotak puzzle ini dengan sebuah tulisan peringatan di atasnya. "Raja besar neraka telah tiba, tolong jangan membeli ini jika kamu seorang pemula."

Tapi kalo kamu emang suka sama tantangan ini, dan kamu tergolong orang-orang yang cukup sabar menghadapi setiap rintangan ... kamu wajib punya nih. Kamu pasti bisa selesaikan puzzle putih polos Pure Hell ini. Hehehe.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"