Louis Vuitton Menjual Tas Berbentuk Pesawat, Harganya Setara dengan Pesawat Cessna

Louis Vuitton Menjual Tas Berbentuk Pesawat, Harganya Setara dengan Pesawat Cessna

Setelah tampil untuk pertama kalinya di catwalk busana pria Fall-Winter 2021 pada bulan Januari lalu, koleksi tas Louis Vuitton berbentuk pesawat akhirnya resmi dijual. Yang menjadi sorotan bukan soal modelnya saja, tapi harganya pun menjadi banyak perbincangan di media sosial.

Tas Louis Vuitton berbentuk pesawat Hercules (detik.com)

Gimana nggak jadi perbincangan, Louis Vuitton dengan sengaja memasang harga yang gila-gilaan untuk tas tersebut. Ya, pasalnya tas model pesawat itu dihargai US$ 39 ribu, alias sekitar 560 juta Rupiah. Jelas saja, model tas kanvas yang punya motif monogram LV tersebut langsung menimbulkan banyak reaksi oleh warga Twitter.

"Kamu bisa membeli pesawat sungguhan dengan harga yang lebih murah," kata seorang netizen yang sekaligus memasang foto Cessna 150 bermesin tunggal keluaran 1968 yang harganya juga mencapai  US$ 32.300 setelah didiskon.

Nggak sedikit juga beberapa orang bingung dengan model tas berbentuk pesawat Hercules ini. "Apakah tas ini setidaknya bisa terbang? Tentu tidak, tapi ini serius?" kicau netizen tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"