Louis Vuitton Luncurkan Masker yang Bisa Mencegah Kamu dari Bau-bau Kemiskinan~

Louis Vuitton Luncurkan Masker yang Bisa Mencegah Kamu dari Bau-bau Kemiskinan~

Kemarin, kita udah mengulas tentang betapa masker jadi barang langka yang diburu banyak orang. Seorang ibu di Hong Kong pun jadi sasaran perampok yang justru lebih memilih merampok masker ketimbang barang berharga.

Situasi ini sangat menyedihkan gengs. Apalagi masker sekarang jadi barang yang sangat mahal, langka, sulit didapatkan. Padahal kegunaannya sangat penting ya buat menangkal virus corona yang mematikan itu.

Masker Louis Vuitton, anti-bau kemiskinan nih~ (Twitter @PRADAXBBY)

Sementara orang-orang sibuk berebut masker, brand fesyen Louis Vuitton (LV) akhirnya bikin masker juga. Tapi bedanya, masker ini dibuat tidak untuk menangkal virus corona. Lah?!

Yap, masker keluaran LV ini didesain secara khusus untuk mencegah kamu dari bau-bau kemiskinan.

Miris sih, tapi masker ini jadi viral baru-baru ini setelah diposting oleh akun Twitter @PRADAXBBY. Akun Twitter itu mengunggah dua foto cewek yang sedang mengenakan masker kece dari brand high-end asal Prancis itu.

Si pemilik akun Twitter itu menulis, "louis vuitton face masks". Sejak ngetweet pada Senin (10/2/2020) lalu, cuitan itu langsung diserbu sama netizen dan telah di-retweet hingga lebih dari 1.500 dan ratusan komentar.

Sebagian besar netizen yang berkomentar di cuitan itu langsung menghubungkan masker LV itu dengan virus corona. Netizen menyebut bahwa masker transparan Louis Vuitton itu jelas gak bakal bisa mencegah virus corona.

Padahal kondisi terkini menyebutkan bahwa lebih dari seribu orang meninggal dunia akibat virus corona. Ironis gengs.

"But do they actually protect you from viruses?!" tulis seorang netizen. "But this will definitely keep you from the scent of poverty," tulis netizen lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"