Lima Tanda-tanda Kisah LDR Akan Berakhir

Lima Tanda-tanda Kisah LDR Akan Berakhir

Hubungan tersusun atas beberapa hal, mulai dari komunikasi hingga komitmen. Kamu yang LDR, begitu nggak? Kalau nggak, mulai waspada deh.

Long Distance Relationship alias LDR atau hubngan jarak jauh, memang dianggap sebagai suatu hal yang sulit untuk dijalani. Mereka yang berpasangan jarak jauh selalu dipisahkan oleh jarak dan waktu.

Awalnya, beberapa pasangan tampak merasa kuat untuk menjalaninya. Mungkin mereka hanya bisa mempertahankan hubungan menggunakan alat komunikasi yang kian canggih di jaman ini. Tapi semakin jauh, beberapa hubungan akan mulai terasa renggang.

Sebagian orang mencoba mempertahankan hubungan, tapi sebagian lainnya malah tak kuat dan mengikhlaskannya karena merasa itulah jalan terbaik. Nah, kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh saat ini, ketahuilah beberapa tanda yang muncul dalam kisahmu. Jika memang satu per satu sudah muncul, baiknya kamu akhiri kisahmu. Simak yuk.

1. Jarang Memberi Kabar

1. Jarang Memberi Kabar lovethispic.com

Komunikasi adalah kunci sukses sebuah hubungan. Kalau masih dalam lingkungan yang terjangkau, pertemuan masih mungkin dilakukan. Tapi buat mereka yang LDR, melihat pasangan kita saja rasanya amatlah berjarak.

Sebaliknya, jika pasangan kita tampak mulai jarang memberikan kabar atau hanya menghubungimu sesekali saja, mualailah mewaspadainya. Mungkin kita masih bisa menyiasati dengan berpikir positif, kecuali hal situasi ini sering terjadi dan berlarut-larut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"