Lelaki Ini Tarik Uang Ratusan Miliar dari Rekeningnya Gegara Gak Percaya Masuk dalam Daftar Orang Terkaya di Dunia

Lelaki Ini Tarik Uang Ratusan Miliar dari Rekeningnya Gegara Gak Percaya Masuk dalam Daftar Orang Terkaya di Dunia

Lelaki ini gak percaya kalo dia udah masuk dalam daftar orang terkaya di dunia. Demi membuktikannya, dia pun tarik uang tunai hingga ratusan miliar dari rekeningnya.

Setelah terwujud, dia mendapatkan tumpukan uang kertas bernilai fantastis tersebut. Nyebelinnya nih, semua uang kertas itu hanya untuk dia lihat aja demi meyakinkan dirinya sendiri kalo dia emang orang tajir.

Setelah itu, dia percaya bahwa dia adalah salah satu orang terkaya di dunia.

Ilustrasi, lelaki ini tarik uang tunai miliknya, seluruhnya (scmp.com)

Lelaki itu adalah seorang pria terkaya di Nigeria. Dia adalah Aliko Dangote yang mengisahkan gimana dia meyakinkan dirinya bahwa dia adalah orang tajir dengan tarik uang tunai hingga ratusan miliar rupiah itu.

Aliko Dangote menceritakan hal ini dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun televisi Pantai Gading tahun 2019 lalu. Dangote mengatakan bahwa dia sempat gak percaya kalo dia adalah orang kaya raya.

Lelaki yang punya bisnis di bidang manufaktur ini juga mengatakan bahwa dia baru yakin bahwa kekayaan yang dimilikinya bener-bener hartanya sendiri. Bukan sekadar angka di atas kertas.

"Ketika Anda muda, satu juta pertama yang Anda peroleh merupakan satu hal yang penting. Tapi setelahnya, angka-angka itu menjadi tidak banyak berarti," kata Aliko Dangote, pemiliki sejumlah pabrik di Nigeria.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"