Lelaki Ini Diam-diam Nabung di Pipa Tersembunyi, Setelah 3 Tahun Terkumpul Ratusan Juta Rupiah!

Lelaki Ini Diam-diam Nabung di Pipa Tersembunyi, Setelah 3 Tahun Terkumpul Ratusan Juta Rupiah!

Nabung itu penting gengs untuk masa depan kita. Ada banyak cara kok untuk menabung, bisa menabung di bank, atau mungkin pake cara lawas ... nabung di celengan.

Tapi gimana kalo nabung di pipa tersembunyi di rumah kita? Ternyata, duitnya bisa terkumpul hingga ratusan juta rupiah loh.

Hal ii pun dialami oleh seorang lelaki asal China bernama Tang yang berasal dari Yiyang, Provinsi Hunan. Dia menabung dengan cara unik yang nggak biasa dilakukan banyak orang saat ini.

Lelaki di China nabung selama 3 tahun di pipa tersembunyi (jakartaglobe.id)

Tang memilih untuk menyisihkan uangnya. Sedikit demi sedikit, ia menabung uang yang terkumpul dari penghasilannya itu di "bank" pribadi miliknya. Nggak ada satu anggota keluarga pun yang tau, karena emang disimpan di pipa tersembunyi.

Tujuannya menabung tak lain emang untuk keperluan mendesak keluarganya.

Tang sendiri emang punya akun di bank dan rajin menabung di bank. Tapi, Tang nggak lupa untuk menyimpan sebagian penghasilannya di pipa tersembunyi itu tanpa sepengetahuan istri atau anak-anaknya.

Dikutip dari Eva.vn, Tang telah rajin menabung di pipa tersembunyi itu selama 3 tahun. Pipa tersembunyi itu terbuat dari stainless steel. Tang sendiri selalu memasukkan uangnya lewat sebuah lubang yang ada di pipa itu setiap hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"