Lebih Suka 2 Wanita Lawan 1 Pria daripada 1 lawan 1, Simak Kisah Sarah PSK Online yang Dapat Bayaran Rp 1,2 Juta Sekali Main

Lebih Suka 2 Wanita Lawan 1 Pria daripada 1 lawan 1, Simak Kisah Sarah PSK Online yang Dapat Bayaran Rp 1,2 Juta Sekali Main

Baru-baru ini kasus prostitusi online artis makin banyak yang terungkap dan mewarnai dunia berita dalam negeri. Ternyata, aksi tersebut nggak cuma ada di kalangan artis aja, lho! Seperti kisah wanita muda bernama Sarah berikut. Bahkan ia berani blak-blakan memberikan informasi tarif dalam sekali Permainan. Penasaran? Simak informasi selengkapnya, ya! 

Sarah (24), salah satu PSK online yang memasang tarif Rp1,2 juta (600 ribu untuk masing-masing wanita) sekali kencan untuk pelayanan 2 wanita lawan 1 pria. Kalau untuk satu wanita, lebih mahal yakni Rp750 ribu. Wanita yang diketahui berasal dari Subang, Jawa Barat ini mengaku lebih asyik main pola 2 lawan 1. 

Alasannya, bayaran untuk jasa threesome lebih mahal, dapat tip besar, dan nggak capek-capek amat melayani pria hidung belang karena berbagi tugas dengan wanita satunya lagi. 

"Kalo pakai jasa ini yang ngasih tip nggak mungkin di bawah Rp300 ribu," ujar Sarah, beberapa waktu lalu. 

Ilustrasi PSK Online yang Dapat Bayaran Rp 1,2 Juta Sekali Main (JPNN)

Wanita berwajah oriental dengan rambut sebahu dan kulit putih mulus ini biasa menjajakan diri melalui Telegram, MeChat, hingga WhatsApp. Meski bisa berkencan dengan pola 2 lawan 1, Sarah tak pernah menawarkan jasa threesome saat pertama kali chating dengan pelanggannya. 

Tawaran main 2 wanita dan 1 pria baru diungkapkan saat bertemu dengan tamunya di atas kasur hotel sebelum berhubungan badan. Tarif Rp750 ribu sekali main untuk Sarah berubah menjadi Rp1,2 juta ketika bermain dengan 2 wanita. 

"Gue selalu bilang satu ceweknya kena Rp600 ribu. Dan biasanya mereka langsung setuju karena beberapa di antara kebanyakan belum pernah layanan threesome," katanya. 

Sarah mampu membuat pelanggannya berfantasi saat menjajal kencan dengan 2 wanita. Tip hingga jutaan rupiah sering didapat lantaran pelanggannya merasa puas. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"