Lebih Memilih Resign, 4 Zodiak Ini Paling Gak Bisa Kerja Di Bawah Tekanan, Kamu Termasuk Gak Ya?

Lebih Memilih Resign, 4 Zodiak Ini Paling Gak Bisa Kerja Di Bawah Tekanan, Kamu Termasuk Gak Ya?

Dalam dunia kerja, tentunya kita akan dihadapkan dengan berbagai sifat rekan yang terkadang tidak diduga. Salah satunya, ada rekan kerja yang sebenarnya cerdas dan kreatif, tapi mereka tidak suka bekerja di bawah tekanan. Orang seperti ini biasanya mengandalkan suasana hati untuk bisa menghasilkan pekerjaan yang baik.

Sayangnya, tidak semua pekerjaan bisa memahami mereka. Ada dari mereka yang akhirnya memilih untuk mundur daripada terus menerus bekerja dengan suasana hati yang tidak nyaman. Karakter orang-orang ini juga bisa diketahui melalui zodiak loh! Ada empat zodiak yang diramal anti tekanan saat bekerja. Apa saja zodiak itu? Yuk di-scroll!

1. Aries

Ilustrasi Bekerja Di Bawah Tekanan 1 (Tribunnews)

Aries menjadi salah satu zodiak yang paling pemberani, kuat dan sukses dalam banyak aspek kehidupan. Hal ini tidak mengherankan karena mereka adalah orang yang sangat berhati-hati dan fokus pada diri sendiri. Aries bekerja tanpa lelah untuk mencapai kesuksesan. Walau demikian, mereka termasuk orang yang ragu. Sikap ini yang bisa merugikan saat memulai sebuah usaha. Hal itu juga yang membuat Aries tidak bisa bekerja dalam tekanan.

2. Cancer

Orang berzodiak Cancer tidak bisa menerima pekerjaan yang melibatkan banyak tekanan di dalamnya. Dalam semua keadaan, Cancer termasuk orang yang sangat sensitif. Mereka mudah cemas saat membayangkan rencana besar. Begitupun saat menghadapi kesulitan besar dalam pekerjaannya, bukan mencari solusi, Cancer lebih memilih mundur dari pekerjaannya.

3. Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"