Lebih Dekat dengan Hitchhiking, Solusi Transportasi Tanpa Mengeluarkan Biaya

Lebih Dekat dengan Hitchhiking, Solusi Transportasi Tanpa Mengeluarkan Biaya

Saat ini di dunia traveling banyak sekali istilah yang diberikan pelaku perjalanan berdasar cara mereka untuk menempuh perjalanan itu sendiri. Ada backpacker, ini adalah istilah yang digunakan bagi mereka yang melakukan perjalanan dengan cara yang sederhana dan menekan biaya serendah mungkin. Ada juga istilah flashpacker yang disematkan pada orang yang berorientasi pada pengalaman ketika melakukan perjalanan. Namun apa kamu pernah mendengar istilah hitchhiker dan hitchhiking ?

Mungkin istilah hitchhiking dan hitchhiker masih asing di telinga kalian. Hitchhiking atau yang biasa disebut hitching adalah suatu gaya dalam melakukan perjalanan dengan cara menumpang kendaraan orang lain sehingga biaya transportasi menjadi gratis. Untuk pelaku hitchhiking biasanya disebut hitchhiker.

Hitchhiking (via Rough Guides)

Para pelaku hitchhiking biasanya akan menumpang di pinggir jalan secara spontan, tanpa mengetahui jenis kendaraan apa yang akan mereka tumpangi dan siapa yang membawa kendaraan tersebut. Proses perkenalanan biasanya akan berlangsung saat para pelaku hitchhiking berada di dalam kendaraan.

Aturan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"