Langgeng Sampai Menikah, Ini 4 Tanda Hubungan LDR Berhasil

Langgeng Sampai Menikah, Ini 4 Tanda Hubungan LDR Berhasil

Apa sih tanda hubungan LDR berhasil? Faktanya, banyak orang yang meragukan hubungan Long Distance Relationship atau LDR berhasil. Mengingat jarak yang memisahkan sangat mungkin menimbulkan kesalahpahaman dan kecurigaan. Apalagi jika bertemunya hanya satu tahun sekali. Duh, bisa berhasil nggak ya?

Oleh karena itu, bagi kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasangan, wajib mengetahui beberapa tanda hubungan LDR berhasil agar tetap langgeng. Karena kenyataannya, meski jauh, namun hubungan LDR bisa saja berhasil bahkan bisa sampai ke jenjang pernikahan.

Kalau kamu termasuk orang yang saat ini sedang menjalani hubungan LDR. Coba cek apakah ada tanda-tanda hubungan LDR berhasil berikut ini nggak pada percintaanmu dengan pasangan. Apa saja?

1. Selalu Menunggu-nunggu Waktu Berjumpa

1. Selalu Menunggu-nunggu Waktu Berjumpa Tanda Hubungan LDR Berhasil (via Yoursay)

Jarangnya bertemu bisa saja membuat rasa menjadi hampa, maka dari itu tidak jarang ditemukan pasangan LDR yang ternyata salah satunya selingkuh. Jika hal ini terjadi, maka rasa rindu pada pasangan akan hilang secara perlahan sehingga tak lagi mengingat satu sama lain.

Meski demikian, beberapa orang ternyata mampu menjaga hati walau jarak sedang membatasi. Nah, kalau kamu masih terus kangen dan selalu menunggu-nunggu waktu berjumpa dengan pasangan, bisa jadi itu adalah tanda hubungan LDR kamu berhasil.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"