Lama Tak Ada Kabar, Begini Kondisi Mellya Juniarti Mantan Istri UAS Setelah 9 Bulan Bercerai

Lama Tak Ada Kabar, Begini Kondisi Mellya Juniarti Mantan Istri UAS Setelah 9 Bulan Bercerai

Mellya Juniarti mantan istri Ustadz Abdul Somad setelah resmi bercerai saat ini dirinya hidup berama anak semata wayangnya, Mizyan Hadziq Abdillah, bocah tujuh tahun. Kebersamaan ibu dan anak ini sering terlihat di postingan Instagram.

Yang terbaru, mantan istri UAS ini membagikan video kakinya berjalan sendirian di atas conblok dengan langkah berirama. Mellya ingin menunjukkan, ia adalah perempuan kuat dan mampu bangkit dari keterpurukan. 

"Berdirilah di atas kaki sendiri untuk menjadi wanita kuat dan mandiri karena tak ada tempat yang paling kuat untuk berdiri selain kakimu sendiri," tulisnya di atas video itu, Selasa, 29 September 2020.

Perempuan yang menetap di Bangkinang, sekitar 60 kilometer dari Pekanbaru itu saat ini tinggal dengan kehidupan yang sederhana dengan sang anak Mizyan. Kelembutan suaranya bukan berarti dirinya lemah, mantan istri UAS ini adalah perempuan yang kuat. Sekuat tenaga, dirinya bekerja untuk kehidupannya berdua dengan Mizyan dan menjadi orang tua tunggal bagi putranya yang bercita-cita menjadi hafiz atau penghapal Al Quran ini. 

Untuk kehidupan sehari-hari saat ini Mellya menerima pesanan rendang bikinannya sendiri. Mantan bidan ini juga menerima pesanan baju muslim. Mungkin yang ada dibenak perempuan perkasa satu ini adalah menjadi perempuan yang mandiri dan bisa membesarkan sang buah hati. 

Pada unggahan pertengahan Agustus lalu, dirinya menuliskan hanya Tuhan tempat bergantung harap. Di sanalah tempar berkeluh kesah saat penat dirasakan usai berusaha kuat di depan putranya. 

"Merdeka itu ketika kau hanya bergantung  harap dan ridho pada DIA sang Pencipta. Bukan pada apa-apa yang DIA cipta. Percayalah di sana kau akan temukan bahagia yang sebenar nyata," tulisnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"