Lakukan Operasi Plastik, Cewek Vietnam Ini Hampir Gak Dikenali Keluarganya

Lakukan Operasi Plastik, Cewek Vietnam Ini Hampir Gak Dikenali Keluarganya

Cantik adalah idaman semua perempuan. Banyak perempuan yang merasa minder karena dirinya merasa kurang cantik atau menarik. Hal ini juga dialami oleh seorang cewek Vietnam bernama Tran Vu Van Anh.

Cewek Vietnam ini sering merasa malu dan minder dengan fitur wajahnya. Dia merasa gak ideal. Hidungnya besar, dan dia ngerasa gak punya dagu.

Cewek Vietnam ini lakukan operasi plastik (Facebook Tran Vu Van Anh)

Tran pun merasa bahwa operasi plastik adalah satu-satunya cara agar wajahnya bisa terlihat lebih cantik dan menarik. Demi mendapatkan apa yang dia inginkan itu, Tran berkerja keras siang-malam sebagai resepsionis dan pelayan restoran.

Kerja keras cewek Vietnam berusia 22 tahun ini pun membuahkan hasil. Pada usia 19 tahun, Tran sudah punya cukup uang untuk melakukan prosedur operasi plastik pertama untuk hidungnya. 

Selanjutnya, dia akan melakukan operasi plastik lagi untuk kelopak mata, filler wajah, dan pembesaran payuradanya.

Doi oplas karena merasa minder sama penampilannya (Facebook Tran Vu Van Anh)

Kisah operasi plastik yang dilakukan Tran ini jelas berbeda dari kebanyakan pasien lainnya. Soalnya, Tran tidak memberitahukan keluarganya.

"Aku paling takut ketika menjalani operasi pertama. Keluargaku saat itu tidak tahu. Hanya ada teman dekat yang menemaniku. Di meja operasi, aku hanya bisa mempercayakan pada dokter dan berharap semuanya berjalan lancar," kata Tran, dikutip dari Asia One.

Ternyata, keluarga Tran adalah keluarga yang konservatif. Makanya, Tran memilih untuk tidak memberitahukan bahwa dia telah melakukan operasi plastik.

Dia takut jika memberitahukan sejak awal, ibunya akan melarangnya dengan keras. Termasuk anggota keluarga lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"