Lakukan Kesalahan Fatal, Pesan Seporsi Makanan Online Gadis Ini Kena Tagihan Rp 2,3 Juta, Kok Bisa?

Lakukan Kesalahan Fatal, Pesan Seporsi Makanan Online Gadis Ini Kena Tagihan Rp 2,3 Juta, Kok Bisa?

Kamu pasti udah sering lah ya gengs pesen makanan online. Tinggal pilih makanan dan klik pesan, lalu tunggu deh driver online nganter. Tapi ternyata kalau kamu melakukan kesalahan hasilnya bisa fatal loh.

Seorang gadis kecil melakukan kesalahan saat pemesanan. Menyebabkan 42 driver online mengantar makanan yang sama di sebuah gang sempit. Mereka semua kaget karena dateng rombongan dengan menu dan alamat yang sama. Sampek di foto dan diposting di facebook.

Pesen makanan online (capitalcuisidelivery.com)

Apa yang terjadi??

Gadis berusia 7 tahun di Cebu Filipina memesan satu porsi fillet ayam, nasi dan kentang goreng. Pesanan ini hanya seharga sekitar Rp 50-an ribu rupiah. Tapi dikutip dari World of Buzz, gadis ini mengalami masalah koneksi ketika memesan.

Gang sempit Barangay Mabolo sampai penuh dengan driver FoodPanda gara-gara kesalahan di aplikasi. Jadi pas pencet menu, sinyalnya lemot gengs. Gadis ini pencet berkali-kali sampek aplikasinya eror. Menyebabkan 42 driver mendapatkan pesanan yang sama.

Gadis ini di rumah sama neneknya aja. Jadi kaget donk rumahnya diserbu sama banyak driver makanan online. Mana dia jadi harus membayar sebanyak Rp 2,3 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"