Lahir dengan Kelainan Fisik, Bocah Ini Justru Dipuja dan Dianggap Titisan Dewa Ganesha

Lahir dengan Kelainan Fisik, Bocah Ini Justru Dipuja dan Dianggap Titisan Dewa Ganesha

Di India, seorang bocah lelaki berumur 6 tahun bernama Pranshu terlahir dengan kondisi fisik tak biasa. Namun, dia tidak diejek oleh lingkungannya malah dianggap sebagai titisan Dewa Ganesa. Dewa yang mewakili pengetahuan, kecerdasan, perlindungan, kebijaksanaan dan penolak bencana.

Terlahir dengan kondisi fisik kurang sempurna, tidak membuat Pranshu merasa malu dan sedih. Prashu justru merasa bahagia dengan kekurangan yang dimilikinya.

Pranshu lahir dengan keadaan yang membuat kepalanya membesar dan matanya terlihat lebih sipit. Tidak hanya itu, kelainan yang dialami oleh Prashu juga membuat ia tidak bisa berjalan. Prashu harus merangkak dan menyeret tubuhnya untuk berpindah tempat. Alih-alih dikucilkan, dia justru disembah oleh warga setempat.

Dilansir dari Daily Express, Pranshu banyak didatangi oleh warga di rumahnya yang hendak memuja dan meminta berkat dari Pranshu.

Seorang Bocah di India Dipuja dan Dianggap Titisan Dewa Ganesha (Indozone)

Dalam kesehariannya, setiap hari Kamis, Pranshu akan keluar rumah untuk bertemu dengan orang-orang yang ingin berdoa kepadanya. Untuk bertemu dengan Pranshu memang harus dilakukan diluar rumah.

Sang ayah tidak menginginkan orang-orang datang kerumahnya dikarenakan jumlah orang yang datang sangat banyak. Bahkan semakin hari semakin bertambah.

Pranshu dianggap memberi berkah untuk semua orang. Penduduk desa yang bertemu dengannya berharap akan terkabulnya segala keingingan mereka.

"Dia pergi ke sekolah setiap hari dan ketika orang melihat putraku, mereka akan menyambutnya dengan bunga," ujar Kamlesh. Pranshu telah menjadi simbol agama bagi orang-orang yang memujanya.

"Saya terlihat seperti Dewa Ganesha. Orang-orang bahkan tidak tahu nama asli saya. Guruku juga memujaku di sekolah," ungkap Pranshu. Bahkan teman-temannya sama sekali tidak meledek Pranshu karena mereka percaya Pranshu adalah dewa Ganesha.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"