Lagunya Sukses Bikin Presiden Jokowi Dan Menteri Joget Bareng, Pencipta Ojo Dibandingke Menangis Histeris

Lagunya Sukses Bikin Presiden Jokowi Dan Menteri Joget Bareng, Pencipta Ojo Dibandingke Menangis Histeris

Sebuah momen langka terjadi dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang digelar di Istana Negara pada Rabu, 17 Agustus 2022. Di mana, Presiden Jokowi beserta istri serta para menteri dan tamu undangan kompak berjoget bersama dengan iringan musik koplo yang dibawakan oleh penyanyi cilik, Farel Prayoga.

Bocah asal Banyuwangi yang sedang viral di media sosial itu menyanyikan lagu dengan Bahasa Jawa berjudul Ojo Dibandingke. Kehadiran Farel itu pun sukses membuat suasana upacara menjadi sangat meriah. Bahkan, Farel Prayoga diminta untuk menyanyi dua kali, padahal seharusnya dia hanya tampil satu kali saja.

Foto: Farel Prayoga Buat Para Menteri Bergoyang (YouTube/Sekretariat Presiden)

Seiring dengan hal ini, pencipta lagu Ojo Dibandingke, Abah Lala terlihat menangis histeris. Dia tidak menyangka lagu ciptaannya dimainkan di Istana Negara dalam Upacara Kemerdekaan. Momen ini terlihat dari video yang diunggah pencipta lagu bernama asli Agus Purwanto itu di akun TikTok-nya.

Terlihat, Abah Lala yang sedang berada di mobil melihat penampilan Farel Prayoga melalui handphoe miliknya. Setelah melihat para menteri turun dari kursinya dan berjoget bersama Farel, Abah Lala tidak kuasa menahan tangis harunya. Dia langsung tersedu sambil menutupi wajahnya.

Sang perekam video pun terdengar memberikan semangat kepada Abah Lala. Setelah tangisannya reda, Abah Lala kemudian mengucapkan terima kasih pada Farel Prayoga. Dia begitu bangga lagunya dinyanyikan di Istana Negara dan disaksikan banyak orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"