Asal kamu tahu ada banyak lho lagu ibu sedih yang bikin kamu nangis dan terharu. Dan lagu-lagu itu sempat nge-hits gitu deh. Apalagi pas di jaman nyokapmu masih muda.

Ibu adalah pelindung banget buat anak-anaknya. Makanya banyak banget ekspresi cinta ke nyokap. Dari ngasih kado, kue, atau lagu. 

Kemungkinan ibumu juga ngerti lagu-lagu ini, deh. Soalnya, bisa jadi mereka masih muda pas lagu ini nge-hits. Makanya, cobain deh muter lagu ini pas ada ibumu. Terus kasih dia kue gitu. Pasti dia seneng banget. Itung-itu nostalgia kecil-kecilan.

Ini dia daftar lagu bertema ibu yang bisa bikin kamu terharu dan sedih. Nyanyiin deh, dan resapi liriknya. Spesial banget, lho rasanya.

1. Dear Mama - 2Pac (1995)

Lagu ini rilis setahun sebelum penyanyinya meninggal nih. Mungkin semacam lagu pamungkas gitu deh. Tapi lagu-lagunya 2Pac emang enak semua sih.Cobain deh kamu dengerin.

Kalo lagu 'Dear Mama' ini ngomongin soal kerasnya usaha 2Pac dan nyokapnya buat berjuang hidup. Apalagi ibunya 2Pac adalah janda. Jadi mesti besarin anak-anaknya sendirian. 

Lagu ibu sedih dari 2Pac ini mewakili ibu-ibu kita semua deh. Lagu ini nyeritain gimana ibu itu manusia pejuang banget. 

2. Mama Said - Metallica (1996)

Lagu ini dibawain ama band yang famous bertahun-tahun. Sedihnya, lagu ini ngomongin soal masa lalu si vokalisnya. Jadi, si vokalis ini punya hubungan yang jelek banget ama nyokapnya.

Sampai akhirnya si nyokap meninggal. Dan dia menyesal karena sering ga nurutin mau si ibunya sendiri.

Lagu ibu sedih banget ini, deh. Kamu harus dengerin dan resapin liriknya. 



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations