Lagi Viral, Penampakan Pocong Indonesia Di Drama Korea Start Up, Malah Banyak yang Iri!

Lagi Viral, Penampakan Pocong Indonesia Di Drama Korea Start Up, Malah Banyak yang Iri!

Lagi heboh nih gengs, muncul hantu khas Indonesia di drama Korea yang lagi hits banget. Kok bisa sih? Nah itu yang bikin netizen kaget dan jadi trending.

Pecinta drama Korea atau (Drakor) pasti dah tahu nih drama Start Up. Dalam salah satu adegan ada penampakan hantunya. Bukannya bikin takut malah jadi lucu dan aneh banget.

Kabar soal kemunculan sosok pocong ini dishare sama akun Twitter @infodrajir_id pada Selasa 17 November 2020. Akun tersebut membagikan foto aktor Kim Seon Ho dan juga potongan adegan yang menampilkan sosok pocong di atas halte.

Drama Start Up (hancinema.com)

"Baca di salah satu akun menfess katanya ini ada pocong di #StartUp. Setelah mimin cek ternyata emang ada putih putih. Antara mau takut atau ngakak," tulis @infodrakor_id.

Dalam adegan itu ada Nam Do San (Nam Joo Hyuk) terlihat sedang memperhatikan Seo Dal Mi (Suzy) dari kejauhan. Seo Dal Mi duduk di sebuah halte.

Kalau diperhatikan nih gengs, di atas halte ada sosok putih yang mirip banget sama pocong. Bukannya serem malah banyak yang iri sama tuh pocong. Bisa ya dari Indonesia nonton drakor di Korea. Wkwkwk

"Pas kmrn nonton jg sebenernya salfok itu apaan, pas gua perjelas lg kok kayak pocong, tapi masa di koriya ada pocong:(," komentar @nol**huft.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"