Lagi Hamil! Artis Cantik Ini Tewas Usai Ditabrak Pemuda Ugal-ugalan, 2 Anaknya Ikut Jadi Korban

Lagi Hamil! Artis Cantik Ini Tewas Usai Ditabrak Pemuda Ugal-ugalan, 2 Anaknya Ikut Jadi Korban

Seorang aktris cantik harus meregang nyawa karena ulah pemuda yang mengendari mobilnya sambil ugal-ugalan. Mirisnya, artis itu meninggal dalam keadaan tengah hamil. Selain itu, dua anak serta keponakannya pun ikut menjadi korban.

Kejadian memilukan ini dialami artis Amerika, Frankie Hough yang terkenal dengan perannya sebagai Jess Holt. Saat kejadian pada Mei 2023 lalu, Frankie tengah berkendara di dalam satu mobil dengan kedua anaknya serta satu keponakannya.

Namun tiba-tiba mobil mereka ditabrak oleh sebuah mobil BMW yang dikendarai seorang pemuda berusia 21 tahun bernama Adil Iqbal. Rupanya, peristiwa ini terjadi karena Iqbal mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan.

Kebersamaan Frankie Hough Dengan Anak-anaknya (Facebook)

Sebelum menabrak, Iqbal diketahui mengemudi dengan satu tangan. Di mana, satu tangannya yang lain memegang ponsel. Adil Iqbal sembari merekam momen dirinya melewati jalan raya dengan kecepatan tinggi hingga 197km/jam di M66 di Bury, Greater Manchester, Inggris.

Karena laju kendaraan yang terlalu cepat, BMW yang dikendarai Iqbal sampai berputar dan menabrak pembatas jalan dan akhirnya menabrak mobil yang dikendarai Frankie Hough. Mobil Frankie sendiri berhenti setelah menabrak bahu jalan yang keras.

Kejadian tersebut terekam dalam rekaman Dashcam. Pengadilan juga menemukan rekaman dari ponsel Adil Iqbal. Ternyata, Iqbal sempat mengunggah momen dirinya ngebut tersebut ke akun Facebook miliknya.

Akibat kejadian ini, Frankie Hough yang tengah hamil 17 minggu meninggal dunia. Bayi yang dikandungnya pun ikut dinyatakan tewas. Sementara itu, dua anak dan keponakan Frankie dilaporkan mengalami koma.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"