Viral! Nenek Ini Sudah Hamil Selama 46 Tahun Baru Sadar Usai Kontraksi, Kondisi Janinnya Bikin Merinding

Viral! Nenek Ini Sudah Hamil Selama 46 Tahun Baru Sadar Usai Kontraksi, Kondisi Janinnya Bikin Merinding

Wanita normal umumnya menjalani fase kehamilan selama 9 bulan. Tapi kejadian berbeda dan terbilang aneh dialami seorang nenek asal Maroko bernama Zahra Aboautalib. Sebab, nenek itu diketahui hamil selama 46 tahun lamanya.

Kehamilan ini pun baru disadari setelah Zahra mengalami kontraksi pada perutnya di usia 75 tahun. Dokter pun syok melihat kondisi janin yang ada di dalam kandungan Zhara Aboautalib. Kisah ini pun banyak dimuat di media Internasional.

Kejadian ini bermula saat Zahra hamil anak pertamanya di usia 26 tahun pada 1955. Saat itu, Zahra tak pernah memeriksakan kandungannya atau melaporkan kondisinya pada tim medis. Mendekati waktu melahirkan, Zahra merasakan sakit yang tak tertahankan.

Rasa sakit tersebut dia tahan selama kurang lebih 48 jam. Rupanya, Zahra memilih untuk menahan rasa sakitnya karena merasa ketakutan dan trauma lantaran dia pernah melihat seorang pasien yang meninggal dunia ketika melahirkan.

Sosok Nenek Yang Hamil Selama 46 Tahun (Tribun)

Rasa takut itu membuat Zahra nekat melarikan diri dari rumah sakit. Zahra pun masih terus menahan rasa nyeri di perutnya sampai akhirnya rasa sakit itu hilang sepenuhnya. Setelah rasa sakitnya hilang, Zahra mulai menggenapkan kehamilan hingga berusia 1 tahun.

Ketika itu, Zahra meyakini sebuah mitos berdasarkan dari cerita rakyat Maroko dan Maghrebian yang dikenal dengan istilah 'anak tertidur'. Mitos ini menyebut janin akan menjadi tidak aktif dan tertidur jika belum lahir dari hari perkiraan persalinan.

Mitos ini banyak dipercaya sebagai kejadian akibat terkena sihir hitam dan putih. Zahra yang juga percaya dengan mitos ini pun memilih membiarkan kehamilannya meski sudah berusia lebih dari setahun. Beberapa dekade berikutnya, Zahra melupakan bayi yang belum lahir itu.

Dia malah mengadopsi 3 anak dan akhirnya menjadi seorang nenek. Tetapi saat berusia 75 tahun, rasa sakit luar biasa yang mengerikan itu kembali. Zahra akhirnya memutuskan untuk periksa ke klinik setempat karena tidak bisa lagi menahan rasa sakitnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"