Lagi Ditagih Utang Sewa, Eh Wanita Ini Malah Melakukan Aksi yang Tak Terduga

Lagi Ditagih Utang Sewa, Eh Wanita Ini Malah Melakukan Aksi yang Tak Terduga

Menjadi bos penyewa rumah memang tak seindah yang dibayangkan. Kadang kala, sang pemilik sewaan bertemu dengan klien penyewa yang tak mau bertanggung jawab.

 

Seperti pria yang diceritakan pada laman eva.vn ini. Pria dengan panggilan Loi asal Taiwan, China, ini sedang menjadi perbincangan publik. Awalnya, Loi menceritakan kalo ia punya 2 rumah warisan beberapa tahun lalu. Saat berdiskusi dengan kekasihnya, Loi memutuskan untuk menyewakan salah satu rumah warisannya itu.

 

Setelah mempromosikan rumah sewaannya di internet, tiba-tiba Loi mendapatkan penyewa yang merupakan seorang wanita berusia 40 tahun. Awalnya, semua proses sewaan rumahnya itu berjalan dengan baik. Sang wanita juga selalu membayar penyewaannya tepat waktu.

 

Tapi makin kesini, wanita itu semakin sulit membayar sewaannya. Bahkan ia sering menunggak bayaran selama berbulan-bulan. Karena merasa jengkel, Loi pun bertanya ke tetangganya untuk mencari tahu info wanita itu.

 

Dari info para tetangga, ternyata wanita itu bekerja sebagai seorang PSK (Pekerja Seks Komersial). Ia sering keluar masuk hotel dengan pria berbeda. Loi sendiri sebenarnya tak mempermasalahkan soal itu. Yang penting, sang wanita bisa membayar uang sewaannya secara on time.

Ilustrasi penyewaan rumah (kompasiana.com)

 

Namun, lantaran wanita tersebut sudah menunggak bayaran 4 bulan berturut-turut, Loi pun semakin marah. Ia memutuskan untuk mendatangi wanita tersebut dan menagih biaya sewaannya.

 

Tapi siapa sangka, saat Loi sedang menagih, wanita itu malah melakukan aksi yang sangat gila! Ya, wanita tersebut malah meminta jika tagihan sewaannya itu diganti dengan ‘tidur’ bersama Loi.

 

Parahnya lagi, wanita itu malah membuka bajunya hingga telanjang di depan Loi. Hingga akhirnya, Loi merasa syok dan kabur.

 

Namun ketika Loi kabur begitu saja, dirinya malah dilaporkan ke polisi oleh sang wanita karena dianggap melakukan pelecehan seksual. Tentu saja, Loi membantah tuduhan tersebut dengan tegas.

 

Untung saja, ada kamera CCTV yang sempat merekam kejadian aksi wanita itu sehingga ketahuan siapa yang benar. Loi akhirnya bertekad untuk meminta kembali uang sewanya. Jika wanita itu masih bersikeras, Loi memutuskan akan meminta bantuan pihak hukum demi memperoleh haknya.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"