Lagi Asik Main TikTok, Gadis Ini Gak Sengaja Rekam Momen Detik-Detik Gempa di Malang

Lagi Asik Main TikTok, Gadis Ini Gak Sengaja Rekam Momen Detik-Detik Gempa di Malang

Pada hari Sabtu (10/4/2021), Malang, Jawa Timur, terserang gempa dengan magnitudo 5,1. Dilansir dari laman Twitter BMKG, gempa susulan sempat terjadi di hari Minggu (11/4/2021) dengan magnitudo 5,5. Gempa yang mengguncang Malang tersebut pun terasa hingga Bali dan Yogyakarta. Bahkan parahnya lagi, ada beberapa wahana di Jatim Park yang roboh akibat gempa.

Detik-detik terjadinya gempa di Malang (TikTok/@mellatiprajitno)

Kabar tersebut pun menjadi trending di Twitter dengan tagar #PrayForMalang. Tak sedikit warganet yang ikut mendoakan para korban dan berharap semua kondisi bisa kembali pulih.

Selain di Twitter, ada pula sebuah video detik-detik gempa yang menjadi viral di media sosial. Video tersebut viral di TikTok dimana berisi seorang wanita yang sedang asyik membuat konten TikTok.

Video tersebut pun menjadi heboh diperbincangkan lantaran sang wanita tak menyadari kalo gempa sedang terjadi. Padahal kabel listrik sudah terlihat goyang dari video yang ditampilkan.

"Saking asik sampe ga kerasa pas nengok baru ngeh gedungnya goyang, semoga aman yaa semuanyaa," begitu  tulis sang pemilik akun pada kolom caption unggahannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"