Ibu jari kita bisa menunjukkan kepribadian kita juga lho. Asik nih... simak lah yuk~

Tangan kita menyimpan berbagai rahasia tentang diri kita sendiri. Kita bisa aja ngumpet-ngumpetin rahasia itu, tapi itu kembali kepada kepribadian kalian sih.

Nah, kalo kalian biasa ngeliat kepribadian dari telapak tangan, sebenernya itu cuma salah satu cara doang. Bilang aja pengen nyepik kan? Ngaku aja sih.... Hehehe.

Padahal ada cara lain juga lho untuk ngeliat kepribadian orang. Ya, dari area tangan juga, tepatnya dari tampilan ibu jari kita. Kok bisa? Kenapa why not? Yaudah, cek dulu nih membaca kepribadian lewat ibu jari.


Sebelum mulai, kita lihat dulu tipe ibu jari kita dengan gambar di bawah ini.

Liat dulu nih, kalian tipe yang mana? (healthyfoodsolution.com)

Udah? Kalo udah, yuk kita mulai.

1. Ibu jari tipe A

Soal personality, pemilik ibu jari dengan tipe A adalah orang-orang yang memiliki integritas tinggi. Biasanya, mereka adalah pusat perhatian ke mana pun mereka pergi. Mereka juga punya rasa percaya diri tinggi dan unik.

Pemilik jempol model gini biasanya adalah pemimpin dalam sebuah grup. Mereka suka nongkrong dalam kelompok besar atau kelompok kecil. Pokoknya sering hidup dalam kelompok, hobi nongkrong kayaknya.

Tuh, dikasih dua jempol. Mantef jiffa. (gifrific.com)

2. Ibu jari tipe B

Dalam hal kepribadian, pemilik ibu jari bertipe B ini adalah orang yang lurus ke depan. Mereka bisa mengekspresikan diri secara langsung. Mereka juga adalah orang yang jujur dan suka menjadi pusat perhatian.

Dalam hal hubungan interpersonal, pemilik ibu jari ini umumnya populer di antara teman-temannya. Entah kocak, suka ngobrol hal-hal yang seru, atau rame di dalam sebuah tongkrongan. Bisa juga dia yang sering diceletukin: "Gak ada lo, gak rame!"

Tapi kita ingetin nih... sebaiknya pemilik jempol tangan model ini harus hati-hati. Soalnya, selalu ada potensi untuk konflik karena mereka biasanya keras kepala.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations