Kumpulan Video Orang-Orang Yang Ngecover Lagu Entah Apa Yang Merasukimu

Kumpulan Video Orang-Orang Yang Ngecover Lagu Entah Apa Yang Merasukimu

Entah apa yang merasukimu…. Hingga kau tega menghianatiku yang tulus mencintaimu… Penggalan lirik tersebut pasti udah nggak asing ya? Soalnya udah beberapa waktu belakangan ini, kayaknya lagu itu ada di mana-mana, mulai dari media sosial, aplikasi Tik Tok, radio, warkop, warteg, dan segala tongkrongan. 

Tau nggak sih sebenarnya lagu ini berjudul “Salah Apa Aku” dan aslinya dinyanyikan oleh ILIR7, band asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Karena liriknya sedih banget dan kayaknya banyak orang bisa relate, makanya lagu ini sampai viral. 

Awalnya, banyak orang bikin video sambil joget-joget dengan latar belakang lagu ini di Tik Tok. Terus, banyak video lucu juga make lagu ini buat backsound. Kemudian, muncul deh banyak orang yang cover lagu ini di Youtube dengan berbagai versi. 

Ada yang kocak, bikin video animasi, ngubah liriknya, sampai yang emang niat cover lagu dengan suara yang juga merdu. Bahkan, ada artis juga yang ikutan cover lagu ini lho. Yuk langsung aja kita tonton video-video cover lagu Salah Apa Aku…. 

Kalau yang ini emang video klip aslinya dan dibawakan oleh ILIR7

Edisi religi, jangan lupa solat yaaa

Versi Via Vallen sampai trending di Youtube



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"