Kronologi Dokter Temukan 233 Koin, Pecahan Kaca Sampai Sekrup Di Perut Pria 35 Tahun, Diduga Alami Kondisi Ini

Kronologi Dokter Temukan 233 Koin, Pecahan Kaca Sampai Sekrup Di Perut Pria 35 Tahun, Diduga Alami Kondisi Ini

Kejadian mengejutkan dialami para dokter  di sebuah rumah sakit di daerah Van, Turki . Sejumlah dokter dibuat kebingungan setelah kedatangan seorang pasien dewasa yang di dalam perutnya ditemukan ratusan benda mulai dari koin, baterai sampai pecahan kaca.

Dilansir dari Metro.co.uk, peristiwa ini diketahui setelah pria bernama Burhan Demir dari kawasan Ipekyolu, Turki membawa adiknya ke rumah sakit karena mengeluh sakit perut. Dokter lantas mengambil tindakan untuk melakukan endoskopi dengan pemindaian ultrasound dan sinar-X.

Foto: Pria Turki (Metro)

Para dokter pun sangat terkejut mengetahui isi dari perut pria berusia 35 tahun itu. Pasalnya, dokter melihat ada 233 benda di perutnya seperti koin satu lira, baterai, magnet, paku, pecahan kaca, batu hingga sekrup.

Tidak menunggu lama, ahli bedah memutuskan untuk melakukan operasi untuk mengeluarkan barang-barang dari perut pasien yang disembunyikan identasnya itu. Dokter pun melihat kalau sejumlah benda yang melukai bagian dinding perut.

“Selama operasi, kami melihat bahwa satu atau dua paku telah menembus dinding perut. Kami melihat ada dua potongan logam dan dua batu dengan ukuran berbeda di usus besar. Kami menemukan ada baterai, magnet, paku, koin, pecahan kaca, dan sekrup. Kami membersihkan perutnya sepenuhnya,” kata ahli bedah, Dr. Binici.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"