Kronologi Bocah 9 Tahun Tewas Gara-gara Tersedak Biji Rambutan, Begini Hasil Penyelidikan Polisi

Kronologi Bocah 9 Tahun Tewas Gara-gara Tersedak Biji Rambutan, Begini Hasil Penyelidikan Polisi

Rambutan merupakan salah satu buah tropis yang banyak disukai karena rasanya yang manis. Walaupun banyak yang kurang suka bentuknya buahnya yang menyerupai rambut, namun rambutan salah satu buah yang banyak dicari saat musimnya sudah tiba.

Tapi siapa sangka, buah rambutan juga bisa menimbulkan efek yang cukup fatal sampai menghilangkan nyawa. Belum lama ini, viral seorang gadis kecil berusia 9 tahun yang tewas karena tersedak biji rambutan saat tengah menikmati buahnya.

Di mana, bijinya ditemukan tersangkut di tenggorokan gadis kecil yang diketahui Nur Iman Fitriah Muhamad Nizam itu. Kejadian ini bermula saat bocah asal Pahang, Malaysia tersebut sedang asyik menyantap buah rambutan.

Ilustrasi Rambutan (Momjuntion)

Kemudian, secara tidak sengaja dia menelan biji rambutan itu sampai membuatnya tersedak. Pihak keluarga pun langsung melarikan gadis kecil itu ke rumah sakit. Namun naas, takdir berkata lain. Nur Iman Fitriah dinyatakan meninggal dunia.

Kejadian ini dibenarkan Kepala Polisi Distrik Maran, Wakil Inspektur Norzamri Abd Rahman yang menangani kejadian mengerikan ini. Mulanya, pihak kepolisian menerima telepon dari rumah sakit yang mengungkap tentang adanya kejadian ini.

"Petugas kesehatan di rumah sakit menghubungi polisi pada pukul 8 malam dan mengatakan bahwa seorang gadis bernama Nur Iman Fitriah meninggal setelah tersedak biji rambutan," kata Wakil Inspektur Norzamri Abd Rahman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"