Konspirasi The Beatles, Paul Sudah Mati Sejak Lama!

Konspirasi The Beatles, Paul Sudah Mati Sejak Lama!

Konspirasi The Beatles yang bikin rame para penggemar dan dunia. Katanya, Paul McCartney terbunuh dalam kecelakaan mobil pada tahun 1966. Tapi The Beatles menutupi hal itu.

Konspirasi The Beatles

Konspirasi The Beatles menutupi kematian Paul sejak lama dan menggantikannya dengan orang lain. Seseorang yang sangat mirip dan punya suara yang sama.

Konspirasi The Beatles ini bikin para penggemar membuat banyak spekulasi sendiri. Ada yang menelusuri pesan-pesan rahasia daril lagu dan almbum The Beatles.

Konspirasi The Beatles (thesun.co.uk)

Hingga 50 tahun setelah teori konspirasi The Beatles ini muncul. Masih ada yang percaya bahwa memang benar Paul telah mati dalam sebuah kecelakaan.

Konspirasi The Beatles tetap menjadi teori konspirasi musik yang paling aneh dan paling terkenal. Penggemar banyak yang percaya dengan hal ini.

Seperti yang dikatakan Paul kepada Rolling Stone pada 1974, "Seseorang dari kantor menelepon saya dan berkata, 'Lihat, Paul, Anda sudah mati.' Dan saya berkata, 'Oh, saya tidak setuju dengan itu.'"

Semua anggota band menjelaskan bahwa konspirasi The Beatles itu tidak benar. Paul tidak hanya hidup gemilang, ia berhasil berada di puncak karir sebagai penulis lagu.

Dua hari kemudian, Michigan Daily menjelaskan sampul Abbey Road sebagai prosesi pemakaman: the Preacher (John berkulit putih), Undertaker (Ringo hitam), the Corpse (Macca). Dan George dengan denim biru sebagai penggali kubur.

Paul dikatakan udah mati sejak lama (goodwood.com)

Beginilah rumor konspirasi The Beatles, seperti yang disimpulkan oleh Nicholas Schaffner dalam The Beatles Forever.

Paul meninggal pada tanggal 9 November 1966. Dia pergi dari Abbey Road larut malam sebelumnya "stupid bloody Tuesday" lalu meninggal di dalam mobil.

Dia secara resmi diucapkan Mati ("O.P.D.") pada hari Rabu pagi pukul 5. Itulah sebabnya George menunjuk ke garis Sgt. Pepper sleeve sementara Paul mengenakan patch "O.P.D.".

Tetapi anggota The Beatles yang lain memutuskan untuk tutup mulut. Entah bagaimana, mereka merahasiakan kematian Paul. Menggantinya dengan Paul palsu dan menulis "Hey Jude" dan "Blackbird," yang berarti dia adalah pria yang seharusnya memiliki pekerjaan Paul sejak awal.

Fans mulai ramai membahas  konspirasi The Beatles tentang semua petunjuk di Abbey Road yang baru dirilis. Tampak Paul bertelanjang kaki, memegang rokok di tangan kanannya. Padahal Paul yang asli adalah kidal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"