Konspirasi Happy Tree Friends, Benarkah untuk Menyebarkan Kekerasan Pada Anak?

Konspirasi Happy Tree Friends, Benarkah untuk Menyebarkan Kekerasan Pada Anak?

Film kartun sangat dekat dengan anak-anak. Film jenis ini biasanya  emang khusus buat hiburan anak-anak. Tokohnya lucu dengan cerita yang sederhana. Tapi apa jadinya kalau film kartun dijadikan konspirasi kekerasan. Apalagi untuk anak-anak yang gampang banget niru apa yang dilihat.

Konspirasi Happy Tree Friends

Happy Tree Friends adalah film kartun bergenre komedi hitam yang dibuat sama Mondo Mini Show atau Mondo Media. Tepatnya dibuat oleh Kenn Navarro. 

Konspirasi Happy Tree Friends (trueviewreviews.com)

Film kartun konspirasi happy tree friends kalau dilihat sekilas tokohnya tampak lucu dan biasa aja. Tapi begitu ditonton banyak banget adegan kekerasan dan brutal di dalamnya. Gak cocok banget dengan namanya Happy Tree Friends.

Film kartun konspirasi happy tree friends mengandung kekerasan yang gak biasa. Ada adegan pemotongan anggota tubuh, pemenggalan kepala, daging teriris dan banyak kekerasan.

Memang film ini udah ngasih peringatan gak cocok buat anak-anak. Jadi buat kalian yang mau nonton jangan sampai ngajak anak-anak. Udah jelas film kekerasan, ada yang menyebut kalau konspirasi happy tree friends adalah agar ditonton oleh anak-anak secara gak sengaja. Tokohnya juga dibuat lucu-lucu.

Gambarnya lucu tapi adegannya penuh kekerasan (awn.com)

Konspirasi happy tree friends tampak terbagi menjadi dua bagian. Ada karakter yang selalu mati dengan mengenaskan. Mereka adalah Toothy, Giggles, dan Petunia. Ada yang bagiannya membunuh terus. Seperti Splendid, Flippy, Pop, dan Lumpy. Jadi isinya kayak adegan pembunuhan dan dibunuh semua.

Konspirasi happy tree friends juga tampak dari namanya. Sama sekali gak mengandung kekerasan. Dari gambar dan judul kayak film kartun biasa buat anak-anak. Padahal semua karakternya sadis kayak psikopat.

Bagi kamu yang udah nonton film ini pasti udah bisa ngebayangin kekerasan yang selalu ada. Adegan berdarahnya banyak banget di film kartun ini. Konspirasi happy tree friends mungkin aja bukan cuma buat anak-anak. Tapi juga buat semua penontonnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"