Kondisi Terkini Ganjar Pranowo Usai Kecelakaan: Langsung Ngantor, Daripada Rebahan di Rumah Sakit

Kondisi Terkini Ganjar Pranowo Usai  Kecelakaan: Langsung Ngantor, Daripada Rebahan di Rumah Sakit

Ganjar Pranowo  mengalami kecelakaan saat sedang bersepeda pada Minggu (6/2. Ganjar sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Sehari setelah kecelakaan, Ganjar langsung menjalani aktivitas sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Dilansir dari Instagram @ganjar_pranowo, Ganjar mengatakan lewat sebuah video yang di aunggah, bahwa kondisi saat ini sudah stabil. Meskipun tangan Ganjar harus diperban karena ada tulang yang patah.

“Sehari ditangani sekarang sudah nggak apa-apa, pagi ini langsung diajak nengok kamar rumah sakit Kariadi, persiapan antisipasi Omicron,” kata Ganjar pada (7/2). Ia mengucapkan terima kasih kepada para masyarakat yang sudah memberikan semangat di WhatsApp atau sosial media, dan belum dibalas. “Ini tangan saya masih belum bisa lurus, masih miring kalau berjabat tangan,” tuturnya.

Kondisi Terkini Ganjar Pranowo Usai Kecelakaan (Instagram @ganjar_pranowo)

Sementara itu Ganjar di Instagram mengatakan memang ada satu tulang di tangannya yang alami patah. Meski begitu Ganjar pun semangat untuk kembali bekerja meski tangannya masih diperban.

“Saya putuskan langsung ngantor saja daripada rebahan di rumah sakit, yang penting tetap semangat lah ya,” tulis Ganjar yang mendapatkan komentar para warganet agar kondisinya semakin membaik.

Kejadian Ganjar alami kecelakaan terjadi ketika Ganjar sedang melakukan kunjungan di salah satu tempat di Semarang, Jawa Tengah.Kala itu Ganjar bersama rombongan lain hendak menuju lokasi, di daerah Kokrosono Ganjar bersentuhan dengan salah satu sepeda dan mengakibatkan Ganjar terjatuh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"