Kondisi Anak Sulung Bambang Pamungkas Bikin Khawatir Usai Curhat Gak Mau Jadi Beban Lagi Hingga Akan Tebus Dosa Di Akhirat

Kondisi Anak Sulung Bambang Pamungkas Bikin Khawatir Usai Curhat Gak Mau Jadi Beban Lagi Hingga Akan Tebus Dosa Di Akhirat

Anak sulung Bambang Pamungkas , Jane Abel mendadak jadi perbincangan di media sosial. Hal ini bermula setelah akun Instagram @lambe_turah membagikan ulang postingan wanita yang disapa Abel itu. Namun unggahan yang dibagikan Jane Abel di Instastory akun @ja_pamungkas11 itu terbilang mengejutkan dan membuat khawatir.

Dalam postingannya, Abel memperlihatkan potret dirinya berpose di depan cermin memakai baju kebaya berwarna gelap dengan hijab bernuanda krem. Mengiringi unggahannya, Jane Abel menyampaikan terima kasih tas dukungan yang diberikan padanya. Dia lantas meminta maaf karena membuat kecewa.

“Assalamua'alaikum semua.. Ini Abel.. Sebelumnya Abel mau ngucapin Terimakasih atas support dan kebaikan yg telah diberikan ke Abel.. Tapi mohon maaf Abel harus mengecewakan semua orang,” tulis Jane Abel yang dikutip pada Senin, 6 Juni 2022.

Foto: Postingan Jane Abel (Instagram)

Lebih lanjut, putri Bambang Pamungkas dari pernikahan dengan Olga Archangela itu mengatakan kalau sudah saatnya untuk dia menebus dosanya di akhirat. Abel Jane pun merasa sudah cukup baginya untuk menjadi beban banyak orang.

“Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat.. Abel udah cukup jadi beban untuk semua orang.. Sekali lagi, terimakasih untuk segalanya.. Bagi yang Abel hutangi maaf Abel belum bisa bayar.. Kalian bisa tagih Abel di akhirat nanti.. Maaf udah ngerepotin juga,” tandas Jane Abel.

Tidak hanya itu saja, ditelisik ke Instagramnya, Abel sudah menghapus foto profil dan semua unggahan di laman Instagramnya. Sontak saja, postingan Jane Abel ini membuat banyak orang khawatir dan bertanya-tanya. Tak sedikit menduga kalau Abel tengah menghadapi masalah yang membuat mentalnya down.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"