Bersama Komunitas Lari, Hotel 88 Banjarmasin Ikut Berpartisipasi Kumpulkan Donasi Pembangunan Akses Air Bersih Di NTT

Bersama Komunitas Lari, Hotel 88 Banjarmasin Ikut Berpartisipasi Kumpulkan Donasi Pembangunan Akses Air Bersih Di NTT

Hingga saat ini, akses air bersih belum merata didapatkan para warga khususnya di wilayah Indonesia Timur. Masih ada daerah yang membutuhkan aliran air bersih. Menyadari hal ini, Hotel 88 Banjarmasin ikut berpartisipasi untuk pembangunan akses air bersih.

Setelah melakukan kegiatan CSR dengan mendonasikan nasi kotak ke tiga panti asuhan, kini Hotel 88 Banjarmasin kembali melakukan kegiatan sosial untuk membantu sesama yakni mengumpulkan donasi dalam rangka pembangunan akses air bersih di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Pada Sabtu, 29 Oktober 2022, Hotel 88 Banjarmasin bersama dengan komunitas lari RIOT Indonesia chapter Banjarmasin dan Komunitas Lari Banjarbaru (Banjarbaru) berpartisipasi dalam dukungan kegiatan besar Komunitas Jelajah Timur.

Peserta Berkumpul Di Depan Hotel 88 Banjarmasin (via Dokumen Hotel 88 Banjarmasin)

Mengusung tema Run For Equality, acara yang diadakan pada 28-29 Oktober 2022 ini memiliki misi untuk mengumpulkan donasi untuk membantu pembangunan akses air bersih di 2 desa yang kesulitan air bersih di wilayah Manggarai, NTT.

Adapun Hotel 88 Banjarmasin berpartisipasi sebagai tempat yang ditunjuk untuk start point dan finish point para peserta lari. Sekitar 75 peserta lari berkumpul di depan area hotel dan acara dimulai tepat pukul 06.15 WITA.

Setelah para peserta lari dengan jarak sekitar 5 km dari hotel, mereka dipersilahkan untuk sarapan di ballroom Hotel 88 Banjarmasin. Tidak hanya itu saja, Hotel 88 Banjarmasin juga memberikan diskon spesial untuk seluruh peserta lari yang hadir apabila nantinya akan mengadakan event atau acara special di Hotel 88 Banjarmasin. 

Melalui acara ini, mereka berharap bisa turut memberikan semangat untuk terus berbagi kepada sesama sekaligus dengan lari juga dapat menyehatkan badan serta membuat pikiran sehat. Ini pun merupakan kegiatan positif yang dapat diikuti.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"