Klarifikasi Gus Miftah Dituding Telantarkan Orangtua di Kampung

Klarifikasi Gus Miftah Dituding Telantarkan Orangtua di Kampung

Gus Miftah  muncul dengan pemberitaan. Bukan soal keakrabannya dengan beberapa selebritis, namun Ustaz sekaligus pendiri Pesantren Ora Aji Yogyakarta ini dituding telah menelantarkan ayah kandungnya sendiri.

Adik Gus Miftah, Miftakhul Khoeron atau Tajib adalah sosok yang yang diduga menuding Gus Miftah. Kepada sejumlah wartawan di Jakarta belum lama ini, Gus Miftah memberikan klarifikasi. Ia membantah tudingan sang adik. 

Gus Miftah mengatakan saat ini di Pesantren memiliki sekitar 500 oran santri yang dia urusi, jadi tidak mungkin ayah sendiri tidak dia berikan perhatian yang merupakan orangtua kandungnya. “ Santri saya sekolahi, masak orangtua nggak saya perhatikan,” tegasnya.

Gus Miftah Dituding Telantarkan Orangtua (Suara.com)

Gus Miftah tentu terkejut dengan adanya tudingan terkait dirinya. Ia pun bingung apa yang membuat sang adik melontarkan hal itu kepadanya. Selain memberikan perhatian kepada ratusan santri, ia mengaku sudah memberikan perhatian kepada banyak orang lain.

“ Prostitusi, Wanita Tuna Susila saya urusin, masa orangtua nggak. Kalau itu dijadikan celah bagi saya, saya nggak perhatikan, nggak akan saya jawab. Tanya saja ke lurah di sana, Kapolsek, jangan tana ke orangtua saya, kasian,”  bebernya.

Gus Miftah mengaku gagal memberikan edukasi dan nilai-nilai kebaikan kepada keluarga khususnya sang adik hingga terjadinya tudingan itu. Sebab Gus Miftah sudah banyak memberikan nasehat kepada orang lain namun tak berhasil pada keluarganya sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"