Kisah Si Raja Poligami, Tambon Prasert yang Punya 120 Istri Muda dan Cantik

Kisah Si Raja Poligami, Tambon Prasert yang Punya 120 Istri Muda dan Cantik

Punya 2 istri? Udah biasa, empat istri? Ya biasa aja, 10 istri? Lumayan epic laah, tapi gimana kalau punya 120 istri? Savage banget ya....

Dia bisa disebut-sebut sebagai raja poligami deh, dan emang ada bener loh di dunia ini. Namanya adalah Tambon Prasert.

Tambon (Pojoksatu.id)

Kenapa dia di juluki raja poligami? Ya karena pria berusia 59 tahun asal Thailand itu memiliki 120 istri dan 28 anak. Para istrinya pun rata-rata wanita cantik nan muda. Bahkan, mereka saling mengenal satu sama lain. Aku benci dengan pikiranku~

Dilansir daari Pojoksatu.id, Kepala Distrik Phromnee, Provinsi Nakorn Nayok, itu awalnya menutupi perilaku poligaminya. Namun ia dipaksa untuk mengakui pelanggarannya setelah praktisi media di negara tersebut mengetahuinya melalui sumber yang tidak diungkapkan.

Kelakuan Tambon di anggap melanggar aturan

Setelah ramai diberitakan, Tambon Prasert akhirnya mengaku melakukan poligami dengan banyak wanita, meski hal itu melanggar aturan.

“Saya kontraktor bangunan, dimana pun saya membangun rumah, saya punya istri di sana,” demikian pengakuan Tambon Prasert, yang juga merupakan seorang politisi.

Sebagaimana dilansir Daily News, Prasert menerima awak media Thailand untuk mengkonfirmasi gosip yang menyebutkan dirinya punya lebih dari 100 istri beberapa waktu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"