Kisah Sedih Pasien COVID-19, Ayah Ibunya Wafat Dalam Sehari, Kini Hidup Sendirian

Kisah Sedih Pasien COVID-19, Ayah Ibunya Wafat Dalam Sehari, Kini Hidup Sendirian

Corona adalah pandemi yang jelas banget berbahaya dan terbukti meluluh lantahkan dunia, banyak korban jiwa, ekonomi hancur, dan bahkan mengancam pertahanan negara.

Bicara soal korban jiwa, kali ini ada kisah sedihndari seorang pasien Covid-19 yang mengisahkan satu keluarga terpapar virus tersebut.

Sedihnya, hanya dalam waktu 30 menit saja kini hidupnya sebatang kara gengs.

Cuitan pasien (Twitter @Nonameaja35)

Dilansir dari Hops.id, Seperti halnya yang dialami oleh seorang pria asal Sidoarjo, Jawa Timur. Melalui akun jejaring media sosial Twitternya @Nonameaja35 mengisahkan pengalaman sedih yang dialami olehnya beberapa waktu lalu.

Dalam cuitannya, ia mengatakan bahwa virus Corona benar-benar berbahaya lantaran ia bersama keluarganya sempat terpapar virus tersebut.

Bahkan ia harus kehilangan kedua orangtua dalam waktu yang relatif singkat. Di mana kedua orangtuanya meninggal di hari yang sama, dengan selisih waktu tak lebih dari 30 menit. Tak berhenti sampai di situ, keesokannya sang nenek pun juga wafat.

Setelah mendapat perawatan selama 18 hari, kini ia sudah berangsur pulih. Meski begitu, saat ini ia harus hidup sebatang kara lantaran orang-orang terdekatnya telah meninggal mendahuluinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"