Kisah Pengorbanan Seorang Ibu Gali Lobang Dalam-dalam Demi Keluarkan Anaknya dari Penjara

Kisah Pengorbanan Seorang Ibu Gali Lobang Dalam-dalam Demi Keluarkan Anaknya dari Penjara

Kasih sayang seorang ibu kepada anaknya adalah yang paling besar di dunia. Bahkan kasih sayang itu gak bisa diukur dengan apa pun gengs. Sang ibu akan rela berkorban banyak demi keselamatan anaknya.

Salah satu kisah pengorbanan besar seorang ibu adalah membantu anaknya kabur dari penjara. Sang ibu asal Ukraina ini rela melakukan hal-hal gila yang gak masuk akal ini agar anaknya gak berlama-lama di penjara.

Kasih sayang ibu kepada anaknya gak ada bandingnya deh~ (freepik.com)

Awalnya, seorang ibu yang tidak diketahui identitasnya ini harus pasrah ketika anaknya dipenjara. Sang anak harus mendekam di penjara karena terlibat kasus pembunuhan.

Hukuman yang dijatuhkan untuk anaknya pun sangat berat. Anak itu harus dipenjara seumur hidup. Anak itu pun ditahan di penjara super ketat di daerah Zaporizhia.

Mengetahui anaknya dipenjara seumur hidup, sang ibu tak mau tinggal diam. Ibu itu kemudian merencanakan hal gila untuk bisa meloloskan anaknya dari bui. Ibu itu berniat membuat sebuah terowongan panjang.

Sang ibu pun memulai rencananya dengan mempersiapkan peralatan seadanya. Dimulai dari menyewa tempat yang berdekatan dengan penjara, hingga mempersiapkan peralatan pendukung lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"