Kisah Pasangan Lansia Punya Bayi Usai Anaknya Menolak Memberikan Mereka Cucu

Kisah Pasangan Lansia Punya Bayi Usai Anaknya Menolak Memberikan Mereka Cucu

Semua pengantin berharap setelah menikah mereka ingin memiliki bayi untuk membuat orangtua jadi kakek dan nenek. Kehadiran cucu pasti mendatangkan sukacita dalam keluarga. Namun apa yang terjadi jika ada pasangan tidak mau memiliki anak sehingga membuat orangtua yang sudah lansia  jadi kecewa.

Dilansir dari Erabaru, Adalah Xiao Wang dan suaminya setelah menikah sudah berkomitmen jika mereka hanya akan memiliki satu orang anak saja. Terbukti mereka dikaruniai seorang anak perempuan dan disambut gembira oleh keluarga besar. 

Karena sejak awal hanya ingin memiliki satu anak saja membuat orangtua sang suami yang merupakan mertua Xiao Wang sedih karena mereka berharap Xiao Wang bisa hamil lagi dan memberikan cucu kedua. Keinginan menggendong cucu lagi tak terjadi karena Xiao Wang sudah bersikukuh tetap punya satu anak saja.

Kakek Nenek Memiliki Bayi karena Tak Diberikan Cucu (Erabaru)

Lalu mertua Xiao Wang mencari cara bagaimana agar mereka bisa memiliki cucu lagi. Mereka pun memutuskan bukan untuk menjalani program anak. Usia ibu mertua Xiao Wang sudah tak muda lagi karena menginjak usia 56 tahun akhirnya bisa hamil dan melahirkan seorang bayi.

Tentu hubungan Xiao Wang dengan mertuanya menjadi tidak harmonis karena memikirkan nasib masa depan anak tersebut, mengingat memiliki orangtua yang usianya sudah memasuki lanjut usia. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"