Kisah Orang-orang yang Dianggap Paling Gila Belanja Sepanjang Sejarah dengan Nilai Fantastis!

Kisah Orang-orang yang Dianggap Paling Gila Belanja Sepanjang Sejarah dengan Nilai Fantastis!

Belanja sebenernya adalah aktivitas yang gak kenal jenis kelamin. Entah perempuan atau laki-laki, asal punya duit dan pengin ini-itu, semua bisa dibeli.

Tua atau muda sama aja. Mau barang yang paling penting sampe paling gak penting sekalipun.

Bahkan orang-orang ini dianggap sebagai orang yang paling gila belanja. Bahkan mereka bisa habiskan uang dengan nilai fantastis sepanjang sejarah. Siapa aja mereka? Simak kuy ulasannya.

#1 Imelda Marcos

#1 Imelda Marcos Imelda Marcos (interaksyon.com)


Orang yang dianggap paling gila belanja dengan nilai fantastis sepanjang sejarah adalah Imelda Marcos. Imelda adalah istri dari mantan Presiden Filipina, Ferdinan Marcos.

Setelah suaminya tak lagi menjabat sebagai presiden, Imelda kabur dari Filipina. Dia meninggalkan lebih dari 3.000 pasang sepatu mewah.

Tapi, cerita tentang gila belanja Imelda Marcos dengan nilai fantastis adaalh saat dia melakukan perjalanan ke sejumlah negara di dunia tahun 1983. Imelda pernah berlibur sambil berbelanja ke New York, Roma, dan Kopenhagen.

Imelda Marcos menghabiskan waktu sekitar 90 hari. Dalam perjalanannya itu, Imelda bisa menghabiskan 7 juta dollar AS untuk membeli perhiasan, limusin, dan lukisan karya Michaelangelo. Imelda juga membeli permen karet hingga jutaan rupiah.

Yang paling gokil, Imelda pernah meminta pesawatnya putar balik karena lupa beli keju dalam perjalanannya ke Roma, Italia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"