Kisah Nyata Orang-orang yang Bangkit dari Kubur, Langsung Bikin Gempar Dunia

Kisah Nyata Orang-orang yang Bangkit dari Kubur, Langsung Bikin Gempar Dunia

Kematian adalah hal yang pasti dialami setiap makhluk hidup. Termasuk manusia. Hanya saja, setiap manusia tak pernah tau kapan mereka akan mati.

Setelah mati, setiap manusia akan dikuburkan. Baik dengan prosesi tertentu atau langsung dimakamkan, yang pasti manusia akan kembali ke tanah untuk dikuburkan.

Di balik itu, ada beberapa kisah nyata tentang orang-orang yang bangkit dari kubur. Kisah nyata ini bahkan langsung bikin gempar dunia. Simak kisah-kisahnya.

#1 Neysi Perez

#1 Neysi Perez Neysi Perez sempat bangkit dari kubur dan kematiannya (syracuse.com)


Pengalaman bangkit dari kubur pernah dialami seorang perempuan berusia 16 tahun bernama Neysi Perez. Neysi diketahui berteriak minta tolong, padahal dia udah ada di dalam liang kuburan.

Suara teriakan minta tolong itu terdengar oleh Rudy Gonzales. Mengetahui suara itu, Rudy pun langsung menggali makam Neysi Perez yang adalah istrinya. Neysi sendiri dimakamkan dalam gaun pernikahannya di Honduras pada 2015 lalu.

Saat itu, Rudy meletakkan tangannya di tanah makam istrinya. Tiba-tiba dia seolah-olah mendengar suara teriakan minta tolong dari istrinya itu.

"Ketika saya meletakkan tangan saya di kuburannya, saya bisa mendengar suara-suara di dalam. Saya mendengar suara gedoran, lalu saya mendengar suaranya. Dia berteriak minta tolong," kata Rudy.

Kejadian ini berlangsung selang sehari setelah istrinya dimakamkan. Rudy tak percaya akan hal itu, namun dia merasa gembira bahwa istrinya seolah-olah bangkit dari kubur dan kematiannya.

Keluarga yang mendengar kabar itu juga bergegas datang ke pemakaman dan mengeluarkan perempuan yang tengah hamil 3 bulan itu. Neysi dilaporkan memar di jari-jarinya. Tubuhnya pun masih hangat.

Keluarga Neysi segera membawanya ke rumah sakit. Tetapi saat itu sudah terlambat dan Neysi tak bisa dihidupkan lagi. Sungguh malang, Neysi kemudian dimakamkan kembali di pemakaman umum La Entrada, di liang yang sama.

Sambil terharu, keluarga Neysi pun jadi lega setelah Neysi benar-benar dinyatakan meninggal dunia. Neysi dinyatakan meninggal dunia setelah menderita serangan panik. Namun keluarga Neysi percaya bahwa Neysi telah dirasuki roh jahat sehingga dia sempat bangkit dari kematiannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"