Kisah Nurma, Curi Pakaian Dalam Majikan Buat Pesugihan, Biar 'Ketularan' Kaya

Kisah Nurma, Curi Pakaian Dalam Majikan Buat Pesugihan, Biar 'Ketularan' Kaya

Nurma adalah seorang pembantu rumah tangga yang masih muda. Dia bekerja pada majikan yang punya bisnis perhotelan dan sangat kaya. Majikannya yang kaya ini juga baik banget orangnya. Ngasih gaji lebih besar dari UMR dan suka ngasih hadiah. Selain itu, Nurma juga sering diajak liburan.

Nurma bekerja dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Setelah bekerja dia pulang ke rumah. Meski udah hidup dengan gaji yang cukup dan terbilang nyaman, ternyata Nurma merasa kurang.

Dia pengen punya perhiasan dan barang-barang mewah kayak istri majikannya. Melihat ibu yang selalu dandan cantik dan hidup enak Nurma merasa iri. Dia sempat membayagkan kalau nikah sama orang kaya.

Ilustrasi kehidupan mewah majikan (bestbuy.com)

"Pasti hidupku juga bakalan enak, jadi kaya raya, punya perhiasan mahal," batin Nurma.

Tapi dia kembali berfikir gimana kalau nikahnya sama orag yang sama miskinnya kayak dia? Batal donk hidup bergelimang harta dan mewah.

Nurma berfikir keras bagaimana caranya bisa kaya dengan segera. Lantas dia nekat menemui dukun dan meminta pesugihan. Meski tahu pesugihan itu pasti ada resikonya, tapi Nurma nekat aja.

Dia diberikan secarik kertas dan pesan sama dukun. Katanya disuruh membuka di rumah. Nurma segera pulang dan membaca pesan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"