Kisah Keluarga Harus Lompati Tembok Selama 4 Tahun Karena Jalan Ke Rumah Ditembok Tetangga

Kisah Keluarga Harus Lompati Tembok Selama 4 Tahun Karena Jalan Ke Rumah Ditembok Tetangga

Kehidupan bermasyarakat kadang biasa ada cek cok dan masalah dengan tetangga. Apapu masalahnya, kalau hidup berdampingan sebaiknya segera diselesaiakan. Apalagi rumahnya deket.

Saling bermusuhan atau memendam rasa gak suka bikin hidup jadi gak nyaman di kampung sendiri. Kejadian yang gak mengenakkan ini dialami sama Wisnu Widodo, warga Desa Gandukepuh, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Dia dan 4 anaknya harus keluar masuk rumah dengan memanjat tembok setinggi 1 meter. Bayangin gengs, harus lompat tiap hari, gimana kalau lagi bawa kendaraan dan banyak barang bawaan. Atau lagi ada tamu, kan repot banget.

Ilustrasi ayam (knowyourchicken.com)

Jalan masuk ke rumah Wisnu di tutup oleh tetangganya yang berinisial M. Masalah mereka bermula udah sejak 2017 silam. Saat itu M sering banget menemukan kotoran ayam yang dipelihara Wisnu di pekarangan rumahnya.

Karena rumah keduanya berdekatan, ayam yang dipelihara Wisnu sering masuk ke pekarangan Wisnu dan membuatnya kotor. Wisnu yang marah lantas membuat tembok setinggi 1 meter untuk menutup rumah Wisnu. Wisnu juga mengaku ada jalur alternatif berupa gang sempit seukuran orang dewasa yang bisa dilalui namun urung dilakukan. Karena motor juga gak bisa masuk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"