Kisah Hidup Anak Angkat Ronaldo Kini Jadi YouTuber dan Selebgram

Kisah Hidup Anak Angkat Ronaldo Kini Jadi YouTuber dan Selebgram

Kisah tentang Martunis selalu bikin kita kembali mengenang dahsyatnya tsnumai Aceh. Ditemukan setelah 21 hari dalam pencarian korban, Martunis menghebohkan dunia. Pasalnya, dia diberitakan ke seluruh Eropa sebagai korban selamat dengan mengenakan kaos timnas Portugal.

Para pemain sepak bola Portugal turut membicarakan anak ini. Seperti Luis Figo, Nuno Gomes, Cristiano Ronaldo, pelatih Luiz Felipe Scolari, serta Gilberto Madail, ketua Federasi Sepak Bola Portugal. Bahkan dirinya juga diundang ke Portugal dan mendapatkan dana bantuan sebesar 500 juta rupiah.

Setelah kehilangan segalanya ketika tsunami Aceh, kisah hidup anak angkat Ronaldo ini berubah drastis.

Martunis menceritakan masa lalunya (YouTube Martunis Ronaldo 07)

Karena kaos itu juga Martunis diangkat menjadi anak oleh Ronaldo. Meski jalan hidupnya gak sama dengan sang Ayah angkat. Martunis kini hidup bahagia dengan menjadi YouTuber.

Martunis sempat bermain bolah hingga menjadi salah satu pemain klub asal Portugal, Sporting Lisbon untuk masuk tim akademi U-19. Tapi dia terpaksa harus berhenti karena mengalami cedera lutut.

Martunis saat ini (Instagram @martunis_ronaldo)

Di akun YouTubenya Martunis banyak membuat konten yang berhubungan dengan pesepak bola top dunia Ronaldo. Konten yang berisi cerita tentang Ronaldo sukses mendulang banyak penonton.

Meski masih terbilang baru Martunis yang menyematkan nama Ronaldo dalam akun resminya itu juga udah punya banyak pengikut. Martunis sukses meraih perhatian publik melalui ayah angkatnya. Gak cuma YouTube, akun Instagram Martunis juga udah centang biru.

Berikut ini beberapa video Martunis yang banyak ditonton



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"