Kisah David Murdock, Orang Super Kaya yang Ingin Hidup Sampai Usia 125 Tahun

Kisah David Murdock, Orang Super Kaya yang Ingin Hidup Sampai Usia 125 Tahun

David Murdock adalah bos Produk Makanan Dole dan Castle & Cooke. Ia termasuk salah satu miluiner terkaya dan tertua asal Amerika Serikat. Murdock, yang telah mengendalikan Dole sejak 1985, menjual 45% saham ke Total Produce yang diperdagangkan secara publik di Irlandia seharga $300 juta pada Juli 2018.

Setelah bertugas di ketentaraan selama Perang Dunia II, ia mendapat untung kecil dengan membeli dan menjual restoran; kemudian, ia mengembangkan properti di Arizona. Melalui kepemilikan Castle & Cooke, ia memiliki koleksi properti residensial dan komersial di Arizona, California, dan Hawaii.

Dia memiliki koleksi kuda Arab.

# Sangat Sehat Meski di Usia 80-an

Rumah David Murdock di Amerika Serikat (bussinessinsider.com)

Menariknya, meski bergelimah harta dan sudah lanjut usia, Murdock sangatlah sehat. Ia bahkan mengatakan,

"Saya tidak pernah merasa ada yang salah di tubuhku."

“Tidak pernah sakit punggung. Tidak pernah sakit kepala. Tidak pernah memiliki sakit yang lain.”

Karena dia berusia 87 tahun, itu membuatnya menjadi spesimen yang luar biasa kuat. Itu juga yang kemudian membuatnya ingin mencapai usia 125.

Ia tidak melihat alasan apa pun yang membuatnya tak bisa mencapai usia itu. Asalkan dia terus memiliki pola makan seperti selama seperempat abad terakhir: sekaligus dengan kebenaran yang dia yakini dapat menangkal penyakit besar dan kecil.

# Rahasia Tubuh Sehatnya

Murdock memakan buah dan sayuran sangat banyak tiap harinya. Termasuk kulit pisang yang dihaluskan dan kulit jeruk yang digiling, dalam smoothie yang dia minum dua hingga tiga kali sehari, untuk menjaga tubuhnya tetap penuh dengan serat dan vitamin.

Dia juga banyak makan makanan laut, putih telur, kacang-kacangan dan kacang-kacangan untuk mengimbangi pantangannya pada produk susu, daging merah dan unggas, yang adalah daftar makanan terlarang yang juga termasuk alkohol, gula dan garam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"