Kisah Cowok Korea yang Kaget Ketemu "Pacar" Setelah Jalani Hubungan Online 7 Tahun, Kenapa?

Kisah Cowok Korea yang Kaget Ketemu "Pacar" Setelah Jalani Hubungan Online 7 Tahun, Kenapa?

Banyak pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Pacaran dengan jarak yang berjauhan ini membuat sepasang kekasih tak bisa bertemu secara langsung.

Jalan satu-satunya adalah jalani hubungan secara online. Dan hal ini menjadi lazim dalam beberapa tahun terakhir.

Tapi, kita juga mesti hati-hati gengs, soalnya udah banyak orang telah menjadi korban dengan berbagai modus. Mulai dari urusan baper-baperan sampe berakhir pada kasus hukum.

Contohnya kisah cowok Korea ini juga bisa dibilang mirip-mirip lah dengan kasus penipuan.

Ilustrasi, cowok pacaran via online (freepik.com)

Yap, kasus pacaran via online yang dialami cowok Korea ini bisa dibilang unik sih. Cowok yang namanya dirahasiakan itu menceritakan pengalamannya di sebuah acara televisi Korea berjudul "Curious Stories Y". 

Cowok Korea itu bercerita bahwa dia telah tertipu oleh perempuan yang pernah jadi 'kekasih'-nya. Mereka bahkan telah jalani hubungan selama 7 tahun terakhir. 

Cowok ini bahkan sempat kaget saat bertemu dengan cewek yang jadi 'kekasih'-nya itu.

Jadi, cowok itu bercerita bahwa dia berkencan dengan seorang cewek via online di sebuah situs chatting. Setelah lama ngobrol-ngobrol, cowok ini pun merasa bahwa cewek itu adalah impiannya selama ini. 

Perempuan itu pernah mengaku bahwa dia adalah seorang dokter. Dia mengaku sebagai anak termuda dari sebuah keluarga kaya. Tak lama berpacaran, mereka pun memutuskan untuk segera menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"